jasa-pengiriman-ekspedisi

PSSI Berangkatkan Keluarga Timnas Dukung Final AFF Di Thailand

PotretKawungLarang-PKL, Anggota Keluarga Timnas Indonesia turut di berangkatkan menuju Bangkok Thailand untuk menyaksikan final leg kedua Piala AFF 2016.

Anggota keluarga tersebut akan di berangkatkan pada Sabtu ini hari dengan menggunakan pesawat Hercules pukul 08.00 WIB dan Pesawat Boeing pukul 10.30 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma.


Kehadiran anggota keluarga timnas bertujuan untuk memberikan dukungan secara Psikologis dan moril bagi punggawa Timnas dalam menghadapi Thailand yang akan berlaga pada final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Raja Manggala, Thailand yang akan berlansung pada Sabtu malam (17/12/2016).


"Diharapkan dapat memberikan suntikan tambahan tenaga dan motivasi yang tinggi bagi Punggawa Timnas sehingga mengantarkan Indonesia jadi Sang Juara", ujar pengurus PSSI.

Jumlah personel yang diberangkatkan hari ini sebanyak sembilan puluh orang terdiri dari enam puluh orang keluarga serta tiga puluh orang  pendamping dan pendukung .

Bu Endang, ibunda  dari Hansya Muyama  Pranata menyampaikan "Saya sangat bangga dan senang. Kami juga berdoa utk kemenangan timnas nantinya. Terima kasih atas bantuan TNI dan PSSI hingga bisa mendukung timnas ke Thailand".

Lolosnya Timnas Indonesia ke babak Final AFF 2016 jelas membanggakan para anggota keluarga pemain dan juga seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu mari kita semua seluruh rakyat Indonesia sejenak berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa  semoga perjuangan Timnas  Indonesia meraih prestasi terbaik dalam sejarah yaitu menjadi Juara satu dalam piala AFF 2016. (Pen-e/PKL)

Related

Olah Raga 5242533312675229226
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item