Canon EOS M5, Jadikan Hasil Jepretan Foto Yang Profesional

PotretKawungLarang-PKL - Teknologi, Mau Tau Rahasia Cara Cepat Menjadi Fotografer Handal? Ini Tipsnya".  Kini masyarakat awam dipastikan mampu bersaing dengan sosok fotografer Profesional, terutama menghasilkan karya seni fotografi. Tentunya kepastian tersebut dapat terwujud dengan dukungan kamera yang memadai, seperti kamera generasi terbaru yaitu Kamera Mirrorless Canon EOS M5.

Hadirnya kamera berteknologi tinggi ini, setidaknya menjadikan masyarakat awam mampu  menghasilkan karya menakjubkan layaknya fotografer Profesional. Mereka akan mampu menghasilkan foto foto berkualitas tinggi dengan detail gambar yang menakjubkan.

Mirrorless Canon EOS M5
Kemampuan Kamera Canon EOS M5 menghasilkan karya fotografi berkualitas dan mudah penggunaannya, karena memang kamera ini didukung dengan teknologi performa terbaik foto maupun video.


Beberapa teknologi yang menyertai Kamera Canon EOS M5 Mirrorless Premium antara lain: teknologi Dual Pixel CMOS AF, Electronic Viewfinder (EF) beresolusi tinggi, Pengolahan Gambar RAW langsung di kamera hingga kecanggihan prosesor DIGIC 7.

Tangkap Sasaran Bergerak

Dalam hal menangkap sasaran bergerak, Kamera Canon EOS M5 Mirrorless Premium tentunya  dengan mudah akan membidiknya, sebab kamera ini didukung teknologi  predictive AF. Adapun fungsi predictive AF adalah mengejar fokus dengan cepat dan presisi terhadap subjek yang sedang bergerak dari berbagai arah. 

Ketajaman

Mendukung ketajaman hasil foto, Kamera Canon EOS M5 Mirrorless Premium juga dilengkapi dengan sensor CMOS APS-C 24.2 Megapiksel. Tentunya dengan 24.2 MP tersebut, kualitas hasil foto akan tajam dan cemerlang.

Canon EOS M5 juga dilengkapi dengan jendela bidik/viewfinder elektronik (EVF) yang memiliki resolusi tinggi, 2,36 juta titik berteknologi OLED. Hadirnya viewfinder elektronik berteknologi tinggi ini akan menghasilkan gambar mendekati warna aslinya dan sudah tentu jernih.

Teknologi Peredam Goncangan

Sementara untuk penggunaan video, Kamera Canon EOS M5 Mirrorless Premium juga dilengkapi EOS Movie dan Konversi RAW di Kamera. Adapun kegunaan EOS Movie dan Konversi RAW adalah untuk meredam getaran, menyetabilkan guncangan dan pergerakan kamera diluar kontrol pengguna. Sementara teknologi perekaman video pada kamera ini beresolusi Full HD 60p dengan hasil rekaman yang halus dan tajam.

Salah satu fitur canggih yang ada pada kamera ini adalah mengubah format file foto RAW secara langsung di kamera tanpa bantuan perangkat komputer sehingga pengguna dapat melihat hasil akhirnya dengan cepat dan bahkan dapat mengeditnya langsung di kamera.

Koneksi Nirkabel

Canon EOS M5 juga sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi dan NFC yang dapat mempermudah transfer file antar perangkat, seperti smartphone, tablet dan komputer melalui Canon Image Gateaway. Sekali terhubung, pengguna dapat mengirim gambar dan video ke perangkat-perangkat tersebut dan mengunggahnya ke Canon Image Gateway, jejaring media sosial, serta layanan penyimpanan di cloud. Selain itu, teristimewa dari Canon EOS M5 adalah fitur koneksi Bluetooth yang hemat energi.

Sementara pengerak utama kamera ini, adalah teknologi Prosesor DIGIC 7. Dengan menggunakan prosesor tersebut, tingkat ketajaman mengoptimal kecerahan dan ketajaman gambar akan mudah tercapai.

Sedangkan untuk harga, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, memasarkan EOS M5 dengan harga: Canon EOS M5 body: Rp 14.200.000, Canon EOS M5 dengan lensa EF-M 15-45mm: Rp 15.700.000, Canon EOS M5 dengan lensa EF-M 18-150mm: Rp 19.900.000.


Mendukung performa terbaiknya, canon juga menghadirkan lensa EOS pendukung seperti

EF-M11-22mm f/4-5.6 IS STM dengan harga Rp 5.925.000

EF-M18-55mm f/3.5-5.6 IS STM dengan harga Rp 4.575.000

EF-M22mm f/2 STM dengan harga Rp 3.675.000

EF-M55-200mm f/4.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 4.825.000

EF-M18-150mm f/3.5-6.3 IS STM dengan harga Rp 7.500.000

EF-M28mm f/3.5 Macro IS STM dengan harga Rp 4.675.000.  


(Fix/PKL)
Konsultan HRD

Related

tenologi 5454762310171433485

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item