Wow..Ibu Kepala Desa ini Merilis Album Dangdut Religi

PotretKawungLarang-PKL-ParungBogor. Wow..Ibu Kepala Desa ini Merilis Album Dangdut Religi.  Sosok Kepala Desa yang satu ini pernah aktif dalam dunia panggung Dangdut, Setiap blusukan kedaerah yang dikunjunginya dia selalu dituntut warganya  untuk menghibur dengan bernyanyi Dangdut.

Siapa lagi kalau bukan Hj.Nina Hasyim, yang merupakan Kepala Desa Parung Panjang kawasan Bogor. Sosok Kepala Desa yang dekat dengan warganya ini memang dahulu adalah penyanyi Dangdut di era Ruri Modisca.

Hj.Nina Hasyim (Kepala Desa Parung Panjang)
Karena tuntutan kesibukannya sebagai Kepala Desa, Hj Nina Hasyim sempat lama Fakum dalam bernyanyi, dan akhirnya Hj. Nina Hasyim mencoba kembali berkarir di jalur musik Dangdut, Tidak tanggung-tanggung untuk menyalurkan hobinya, Ibu Kades ini meluncurkan album Dangdut perdananya  "Dangdut Religi 2016 ".

Hj.Nina Hasyim meluncurkan Album Dangdut Religi-Foto Ag/PKL
8 judul lagu yang mayoritas diciptakan penyanyi senior Ruri Modisca itu dikemas dalam nuansa Dangdut Religi yang  jarang dibawakan penyanyi Dangdut lainnya.

"Album ini memang ide saya sendiri agar terlihat berbeda,", apalagi sekarang jarang sekali insan Dangdut membawakan lagu religi kecuali pada bulan Ramadhan". kata Nina Hasyim Kepada PotretKawungLarang-(PKL) disela promo albumnya di salah satu stasiun Radio swasta. 

Dengan menjagokan lagu andalannya "Kado Terindah" yang coba ditawarkan kepada pencinta Dangdut Tanah Air, saya berharap musik Dangdut Religi dapat menyentuh hati dan diterima masyarakat.

Ruri Modisca sebagai pencipta lagu berharap album Dangdut Religi dari Hj.Nina Hasyim ini bisa dinikmati Pecinta Dangdut Tanah Air. Selamat ya..' (Angga/PKL)
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 1630468779222325778

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item