Bupati Ciamis Himbau Warganya Tidak Ikut Demo 212 di Jakarta

PotretKawungLarang-PKL-Ciamis, Bupati Ciamis Himbau Warganya Tidak Ikut Demo 212 di Jakarta Guna menjaga kondusivitas wilayah, Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin mengimbau warga Ciamis untuk tidak terpancing ikut demo tentang kasus penistaan agama ke Jakarta tanggal 25 November nanti atau tanggal 2 Desember nanti.

“Sesuai dengan imbauan Kemendagri, kami juga mengimbau masyarakat Ciamis untuk tenang dan selalu menjaga kondusifitas. Serta tidak terpancing untuk ikut demo ke Jakarta tanggal 25/11 atau tanggal 2/12 nanti,” ujar Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin kepada sejumlah wartawan usai menghadiri peringatan Milad ke-104 Pergerakan Muhammadiyah di Gedung KH A Dahlan Kampus Stikes Muhammadiyah Ciamis, Selasa (22/11/2016).


Bupati Iing meminta masyarakat Ciamis untuk menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus dugaan penistaan agama kepada aparat kepolisian. Daripada ikut demo ke Jakarta katanya lebih baik melaksanakan doa bersama (istigasah) di daerah sendiri.

“Sikapilah kejadian tersebut dengan tenang dan istiqomah. Misalnya dengan menggelar doa bersama di daerah sendiri. Serta menjaga ketenangan wilayah (kondusifitas),” harapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 8722933838488783809

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item