Video Terbaru Agnez Mo untuk Vivo V5

PotretKawungLarang-PKL-Tekno,  Video Terbaru Agnez Mo untuk Vivo V5 Merek smartphone premium global, Vivo kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan bintang papan atas Agnez Mo. Artis cantik asal Indonesia ini akan menjadi wajah produk unggulan terbaru Vivo, Vivo V5. Artinya, produk ini menjadi produk Vivo kedua yang dipromosikan oleh artis multitalenta ini. Untuk mendukung promosi V5, Agnez menunjukan video terbarunya untuk Vivo V5 untuk pertama kali saat peluncuran Vivo V5 di Jakarta kemarin (23/11)

Baca Juga:  Terbaru' Smartphone Vivo V5 Dengan Kamera 20 MP, Pas Untuk Penggemar Selfie Dan Fotografi

Menyebut Agnez sebagai artis yang energik dan dinamis, spokesperson of Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengatakan, “Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Agnez lagi. Dia akan dengan anggun mewakili citra Vivo, sebagai seseorang yang berjiwa muda yang penuh dengan energi dan keceriaan."






Vivo V5 adalah ponsel pintar untuk mendapatkan perfect selfie. Ponsel ini dilengkapi kamera depan 20MP dengan Selfie Softlight dan sensor unggulan IMX376, yang merupakan hasil kerja sama mendalam dan riset bersama Vivo dan SONY. Sensor ini adalah produk baru dan dibuat eksklusif untuk Vivo V5. Fitur Selfie Softlight dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional. Pada saat yang sama, para teknisi di Vivo R&D Center telah dengan cermat mengkonfigurasi setiap parameter Selfie Softlight untuk Vivo V5, sehingga dapat memberikan foto yang lebih halus dan alami. Untuk lebih menyempurnakan lagi, Vivo V5 juga memiliki aplikasi Face Beauty Mode 6.0 yang memahami segala rahasia kecantikan. Fitur ini akan membuat kulit lebih bersinar dan tanpa cela dengan cara alami. Kamera depan 20MP, Selfie Softlight, Face Beauty Mode 6.0, serta fitur-fitur lainnya, akan membantu Anda mendapatkan “Perfect Selfie” dengan Vivo V5.

Bintang multitalenta dan Vivo's Ambassador Agnez Mo yang juga hadir dalam Peluncuran Vivo V5 di Indonesia juga menyatakan bahwa Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di 2016. "Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Menurut saya, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Bagi penggemar selfie seperti saya, Vivo V5 benar-benar memberikan foto-foto selfie yang lebih baik. Saya bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun foto di tempat yang agak gelap," ungkap Agnez Mo

Vivo V5 telah resmi memasuki masa pre-order sejak kemarin di berbagai dealer resmi di seluruh Indonesia. Hanya dengan Rp. 3.499.000, Anda bisa membawa pulang sebuah Vivo V5 terbaru dan mendapatkan pengalaman perfect selfie. Selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkan garansi tambahan 1 tahun, jadi totalnya Anda bisa mendapatkan 2 tahun garansi untuk produk unggulan ini. (Rls-PKL)
Konsultan HRD

Related

tenologi 3645465507424859706

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item