jasa-pengiriman-ekspedisi

Perbaikan Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran Tuntas Dalam waktu 8 Bulan

PotretKawungLarang-PKL-Pangandaran, Perbaikan Jembatan Ciputrapinggan Pangandaran Tuntas Dalam waktu 8 Bulan. Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari, mengatakan, proses lelang proyek perbaikan jembatan Ciputrapinggan Pangandaran secara permanen rencananya akan dilakukan pada bulan Desember mendatang. Diharapkan pengerjaannya bisa tuntas dalam waktu 8 bulan kedepan. Dan pada sekitar bulan Juli mendatang ditargetkan sudah bisa digunakan.

“Rencananya Jembatan Ciputrapinggan permanen akan menggunakan kontruksi rangka Spanyol. Hal itu agar kontruksinya lebih kokoh di saat terjadi banjir di sungai Ciputrapinggan. Karena tidak dipungkiri bahwa faktor alam juga ikut mempengaruhi ambrolnya jembatan Ciputrapingggan, beberapa waktu lalu, “ ujarnya, seperti yang dikutip HR Online, Jum’at (25/11/2016).



Adang menambahkan, jembatan kontruksi rangka Spanyol tersebut akan memiliki panjang sekitar 52 meter. Dan kontruksi jembatannya akan dipesan langsung dari pabriknya. “Pembuatan jembatan tersebut memakan waktu sekitar 3 bulan. Dan dikerjakan di pabriknya. Jadi, datang ke Pangandaran sudah siap pasang, “ujarnya.

Adang berharap dengan dipasangnya jembatan kontruksi rangka Spanyol bisa menuntaskan permasalahan jembatan di Ciputrapinggan yang selama ini kerap rusak akibat bencana. “Mudah-mudahan dalam prosesnya lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya. 


Sumber: Harapan Online

Related

Info (K-L) 2161432244814957968
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item