jasa-pengiriman-ekspedisi

Tim SAR Berhasil Evakuasi Tiga Jenazah Korban Helikopter Milik TNI AD

PotretKawungLarang-PKL- Nasional, Tim SAR telah berhasil mengevakuasi korban Helikopter Bell 412 milik TNI AD yang jatuh di hutan pegunungan sekitar lima kilometer dari Desa Long Sulit, Kecamatan Krayan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin pukul 13.00 WITA (28/11).

Adapun nama-nama korban gugur pada peristiwa jatuhnya Helikopter Bell 412 milik TNI AD adalah sebagai berikut Lettu Cpn Ginas Sasmita Aji, Sertu Bayu Sadeli Putra dan Praka Suyanto. Ketiga korban meninggal dunia tersebut saat ini telah dievakuasi ke RSAL Tarakan untuk dilakukan prosedur medis. Menurut rencana jenasah pada pukul 17.00 WITA akan dibawa ke Lanud Tarakan untuk disemayamkan.

Jenis Helikopter Bell 412 milik TNI AD yang jatuh
Kemudian ketiga korban gugur pada hari Selasa (29/11/2016) esok akan diterbangkan dan dimakamkan di daerah masing-masing. Sesuai rencana Alm. Lettu Ginas Sasmita Aji akan diterbangkan dan dimakamkan di Jogjakarta, Alm. Sertu Bayu Sadeli Putra ke Dumai dan Alm. Praka Suyanto ke Madiun.

Sampai saat ini Tim SAR masih melakukan upaya pencarian terhadap satu orang korban a.n. Lettu Cpn Yohanes Syahputra.

TNI AD kehilangan putra-putra terbaiknya ketika sedang melaksanakan suatu misi dukungan logistik operasi pengamanan wilayah perbatasan negara di Desa Long Bawan. (D/pkl)

Related

nasional 4871577866748461056
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item