Peduli Atas Penderitaan Muslim Rohingnya Mahasiswa Ciamis Menggalang Dana

PotretKawungLarang-PKL-Ciamis, Peduli Atas Penderitaan Muslim Rohingnya Mahasiswa Ciamis Menggalang Dana. Pagi tadi, Minggu (27/11) Lembaga Dakwah Kampus Raudlatul Muttaqin (LDKRM) Universitas Galuh dan Lembaga Dakwah Kampus Darrud Dakwah Jami’ah (LDK DDJ) bersama-sama menggalang dana untuk Muslim Rohingnya. Penggalangan dana dilakukan di sekitar Taman Raflesia dan Alun-Alun Ciamis.

Kegiatan yang diadakan oleh sekitar 12 panitia, bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat Ciamis peduli atas penderitaan Muslim Rohingnya dengan berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.


Sandi Tya, panitia pelaksana menuturkan kegiatan penggalangan dana serentak dilakukan oleh anggota Lembaga Dakwah Kampus se-Priangan Timur yang tergabung dalam Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Priatim.
 
Lanjut dia, adanya kegiatan ini merupakan hasil dari diskusi anggota FSLDK Priatim. Hasil pengumpulan dana akan dikumpulkan terlebih dahulu.

“Dana yang terkumpul akan dikirim ke pusat FSLDK Priatim dan setelah terkumpul semua kemudian akan digunakan untuk membantu saudara kita muslim rohingnya,” paparnya. (Fahru/WP)

Sumber: Warta Priangan
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 614849834549492765

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item