Kaya Jagoan Seorang PNS Menampar Wanita Penjaga Loket Pintu Tol Cipali

PotretKawungLarang-PKL-Indramayu,Kaya Jagoan Seorang PNS Menampar Wanita Penjaga Loket Pintu Tol Cipali. Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) terekam CCTV melakukan penganiayaan terhadap seorang petugas tol di pintu Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dalam rekaman itu, terlihat jelas seorang pria diduga PNS kesal akibat lambatnya pelayanan tol hingga melakukan penamparan dan menendang petugas wanita yang berjaga.


Aksi penganiayaan itu terjadi pada 4 November 2016. Dalam rekaman CCTV di pintu loket 26 tol tersebut terlihat, seorang pengguna tol tampak marah saat sistem pembayaran elektronik tol rusak atau error.

Dalam video yang berdurasi lebih dari satu menit dan menjadi viral di medsos tersebut terlihat orang tersebur sempat terlibat keributan dengan penjaga loket yang merupakan perempuan.

Baca Juga: Tragis' Satu Orang Jakmania Tewas Bentrok Dengan Warga Lung Benda Cirebon

Klimaksnya, pengguna tol yang akhirnya membayar dengan uang cash tersebut turun dari mobil, menghampiri korban dan langsung menamparnya.

Tak sampai disitu, pelaku yang sempat dijaga oleh penjaga tol kembali menyerang dan menendang korban yang tengah duduk di dalam loket tol sebelum akhirnya kabur ke arah Jakarta.

Usai kejadian, korban yang diketahui berinisial S langsung melapor ke Polsek Gempol. Hingga kini, kasus penganiayaan itu masih didalami pihak kepolisian.

Kepada polisi, korban mengaku pelaku kesal dengan rusaknya sistem elektronik dan enggan membayar uang cash. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma.

Petugas masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa rekaman CCTV dan saksi, maupun korban. Petugas juga telah mengantongi identitas pelaku dari nomor mobilnya.
(put)

Sumber: OkeZoneNews
Youtube
Konsultan HRD

Related

Kriminal 8433765224270100637

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item