jasa-pengiriman-ekspedisi

Garnier Memberi Kesempatan Kamu Berduet Dengan Noah, Geisha Atau Joe taslim, Yuk, ikutin Caranya"

PotretKawungLarang-PKL, Hiburan. Garnier Memberi Kesempatan Kamu Berduet Dengan Noah, Geisha Atau Joe taslim, Yuk, ikutin Caranya". Garnier Sakura Garden Festival Kembali Gebrak Panggung Musik Dengan Konsep Kolaborasi Yang Unik Dan Spektakuler! Garnier Sakura White mengajakmu berani #DekatkanDirimu: berduet dengan idolamu dipanggung Garnier Sakura Garden Festival 2016

Garnier Sakura Garden Festival is back! Sebagai brand yang selalu mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia, Garnier akan kembali menyelenggarakan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival dengan mengusung tema #DekatkanDirimu” yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 26 November 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.


Tahun ini kamu tak hanya sekadar dapat menonton idolamu, tapi juga bisa untuk berduet di panggung bersama Sakura Stars kesayanganmu dibalut aransemen indah Viky Sianipar. Mereka adalah: NOAH, Geisha, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Rizky Febian, Teza Sumendra dan Joe Taslim, brand ambassador Garnier MEN yang untuk pertama kalinya juga akan ikut berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu.


Bagaimana caranya? Hanya dengan meng-upload video penampilanmu ke Instagram dan mention akun instagram @SakuraGardenFest. Akan dipilih dua pemenang untuk kesempatan spesial ini. Selain menonton konser musik, Garnier Sakura Garden Festival juga mengajak kamu bersama orang terdekatmu menikmati pengalaman mengesankan dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas yang seru yaitu:

– Sakura Wishing Tree 
Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa share permohonan untuk digantung di pohon sakura digital
– Hashtag Meter
Di sini kamu dan orang terdekatmu bisa memberikan tantangan spesial ke artis idola dengan selalu update saat acara berlangsung dengan hashtag #DekatkanDirimu. Makin update, makin besar kesempatanmu untuk memberikan tantangan ke mereka.
– Sakura White Beauty Lounge
Di sini kamu dan orang terdekatmu juga bisa berkonsultasi tentang kulit wajah dan perawatan yang
tepat dengan Beauty Advisor Garnier untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona Sakura Girls.

Syarat untuk masuk ke Garnier Sakura Garden Festival sangat mudah:
1. Kamu hanya perlu menunjukkan salah satu produk dari rangkaian Garnier Sakura White milikmu
untuk ditukarkan dengan gelang masuk ke acara.

2. Jika kamu belum punya Garnier Sakura White, kamu juga bisa membawa krim pencerahmu, merek
apapun, dan menukarkannya dengan Garnier Sakura White.

3. Garnier telah menyiapkan counter yang menyediakan produk Garnier Sakura White yang bisa dibeli
sebagai tiket masuk dengan harga mulai dari Rp. 15,000 saja.

Melalui acara ini, Garnier mengajak perempuan Indonesia untuk berani mendekatkan diri ke orang-orang tersayang termasuk idola favoritnya karena sebagian dari mereka masih belum merasa percaya diri dengan kulit wajah mereka, sehingga sulit untuk menunjukkan kecantikan diri dengan orang terdekatnya.


Oleh karena itu, Garnier memperkenalkan Garnier Sakura White Serum Cream dengan paduan manfaat ekstrak sakura dan serum untuk miliki kulit mulus cerah merona. Kamu bisa menemukan rangkaian Garnier Sakura White di counter Garnier yang telah menyediakan enam varian dengan berbagai ukuran dan fungsi. Produk Garnier Sakura White meliputi pembersih wajah, day cream dan night cream, masker wajah seperti: Garnier Sakura White Foam, Garnier Sakura White Serum Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Day Cream dengan SPF 21/PA++, Garnier Sakura White Sleeping Essence, Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask dan Garnier Sakura White Ultimate Serum Garnier juga akan membagikan wristband sebagai tiket masuk ke Garnier Sakura Garden Festival 2016 untuk setiap pembelian semua jenis varian Garnier Sakura White di Beauty Roadshow yang akan diadakandi 9 perkantoran serta Sakura Garden Festival Roadshow di 20 area sekitar Jabodetabek. Selain bisa masuk konser Garnier Sakura Garden Festival secara gratis, kamu juga akan mendapatkan manfaat dari ekstrak bahan alami bunga sakura yang akan membuatmu 60% lebih putih cerah merona dan juga membuat tekstur pori-pori wajah lebih halus dalam 4 minggu1. Hal ini sudah dibuktikan dengan jutaan yang memilih Garnier Sakura White sebagai krim pencerahnya.2 Kamu bisa mengunjungi website Garnier di www.garnier.co.id dan instagram @sakuragardenfest untuk mengakses segala informasi mengenai Garnier Sakura Garden Festival 2016. Sampai jumpa di Garnier Sakura Garden Festival!! (Rls-PKL)

Related

Info (K-L) 668084197610834758
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item