jasa-pengiriman-ekspedisi

XL dan Yonder Makin Dekatkan Pelanggan dengan Penyanyi Idola

PotretKawungLarang-PKL-Teknologi. XL dan Yonder Makin Dekatkan Pelanggan dengan Penyanyi Idola. Melanjutkan rangkaian program musik eksklusif bagi pelanggan, PT Axiata Tbk (XL), dan aplikasi musik Yonder kembali mendukung peluncuran single artis penyanyi idola Indonesia. Kali ini, Yonder mendukung single dari Soundwave “Kisah Kita” yang diluncurkan pada 28 Oktober 2016 dalam acara bertajuk ”XL Present – Yonder Music Exclusives with SOUNDWAVE”. Pelanggan XL dan AXIS bisa menikmati single terbaru dari penyanyi duo Rini Wulandari dan Jevin Julian tersebut secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui aplikasi Yonder Music.

Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arcelus Oses mengatakan, “Yonder tidak sekadar sebagai aplikasi untuk mendapatkan dan memutar musik saja, namun kami benar-benar aktif membawa pelanggan untuk mendapatkan ikatan emosional dengan para idolanya. Kami sadar, bagi penggemar sejati, mendengarkan lagu sang idola saja tidak cukup. Karena itu, kami akan selalu menghadirkan program-program yang bisa memfasilitasi penggemar menjadi semakin dekat lagi dengan para penyanyi idolanya. Ikut merilis single terbaru, dan memberikan kesempatan pertama bagi penggemar mendapatkan single tersebut merupakan salah satu upaya yang akan terus kami lakukan.”


“Sebagai layanan musik digital, Yonder Music ingin selalu memberikan pengalaman lebih bagi pecinta musik di tanah air. Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan fans dengan para idola mereka. Melalui program #XLYonderExclusive, kami ingin membawa para pecinta musik tanah air untuk merasakan sensasi dan keseruan menonton mini showcase secara langsung dari artis favorit mereka. Tentunya, program ini semakin mengukuhkan komitmen Yonder Music.” ungkap Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia.

Kisah Cinta Sebenarnya

Rinni Wulandari dan Jevin Julian kini hadir dengan ‘Kisah Kita’. Cerita manis seputar dua insan manusia yang tengah kasmaran itu menjadi tema besarnya. Rinni mengungkapkan inspirasi lagu yang memang merupakan sambungan dari ‘Buktikan Padaku’ tersebut adalah dirinya dan Jevin.

“Lagu ini berkaitan dari ‘Buktikan Padaku’ yang mengibaratkan seorang perempuan meminta pembuktian ke lelakinya tentang keseriusan dalam sebuah hubungan, dan di “Kisah Kita” ini sudah ada pembuktian. Akhirnya mereka bersama dan happy ending,” cerita Rinni.

“Dan Kisah Kita ini memang benar kisah aku sama Rinni. Lagunya yang bikin kami berdua,” ungkap Jevin.

‘Kisah Kita’ merupakan single ketiga dari Soundwave. Rencananya lagu itu akan masuk di dalam album mereka yang kini tengah dikerjakan. Merilis sebuah karya yang baru, Soundwave sudah tentu tidak ingin biasa-biasa saja. Mereka pun mengungkapkan perbedaan yang ada di dalam lagu barunya itu jika dibandingkan dengan single lain yang pernah dirilis. Yang membedakan single baru ini dengan yang sebelumnya adalah single ini bukan recycle lagu, ini lagu yang benar-benar baru dari mereka.

“Yang membedakan ini sama single lain adalah di single ini pertama kalinya kami bukan me-recycle lagu, ini bikin sendiri dan original song dari kami. Kalau dari musiknya sih sama saja karena Soundwave itu kan electronic music. Memang ada unsur manis karena yang nyanyi adalah perempuan. Easy listening, bisa untuk nge-dance juga tapi nggak harus pumping. Lagunya sangat cocok didengar di radio juga,” papar Rinni. Sekali lagi, Rinni dengan bangga memperkenalkan karya barunya ini bersama sang kekasih. Ia berharap ‘Kisah Kita’ bisa menjadi theme song untuk setiap orang yang tengah dimabuk cinta.

Eksklusif dari Yonder dan XL

XL dan Yonder menghadirkan empat penawaran menarik, yang bisa dinikmati jika pelanggan menginstall aplikasi Yonder Music. Keempat penawaran tersebut adalah konten musik eksklusif, intimasi dengan artis idola, rangkaian city concert, serta program XL Yonder Fly Away dimana pelanggan terpilih berkesempatan menyaksikan konser internasional. Semua itu bisa dinikmati jika pelanggan XL menggunakan Yonder Music.

Merilis lagu secara eksklusif, salah satunya single Soundwave ini, memang merupakan salah satu program Yonder Music. Sampai saat ini sudah 6 kali Yonder merilis lagu secara eksklusif. Lagu-lagu yang sudah dirilis sebelumnya adalah “Kebebasan” oleh 17 artis dan Album Legend oleh Noah, keduanya di Mei 2016, lalu “Uwiw Uwiw oleh Cita Citata (Juni), Album Kunci Hati oleh Afgan (Juli), dan Manusia Setengah Dewa oleh Iwan Fals, Yasiin Bey, dan Simphiwe Dana (Agustus).

Tak hanya menghadirkan intimasi pelanggan dengan idola mereka, XL dan Yonder juga menyelenggarakan agenda menggelar konser penyanyi idola ke berbagai kota yang menjadi basis penggemarnya. Konser yang pernah dilaksanakan antara lain konser 17 artis idola pada Mei 2016 di Jakarta, konser Afgan di empat kota bulan Agustus 2016, konser program Funkup Indonesia di 9 kota sepanjang Mei dan Juni 2016, serta konser Perayaan Karya Iwan Fals pada 3 September 2016.

Program Yonder berikutnya adalah mengajak pelanggan untuk menyaksikan secara langsung konser idola yang merupakan artis dunia melalui program #XLYonderFlyAway. Sudah sekali Yonder melaksanakan program ini, yaitu pada 17-19 September 2016, Ultra Japan, Tokyo. Agenda berikutnya adalah mengajak pelanggan di Barcelona, Spanyol untuk menyaksikan konser Justin Bieber pada 22 November 2016. Setelah itu, Yonder akan mengajak pelanggan menyaksikan konser Cold Play di Sydney, Australia, 13-14 Desember 2016.(RLs-PKL)

Related

teknologi 2620940107187296594
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item