jasa-pengiriman-ekspedisi

Kim Jeffry Siap Membawa Maung Bandung Menang Hadapi Bhayangkara FC

PotretKawungLarang(PKL) - PersibBandung. Kim Jeffry Siap Membawa Maung Bandung Menang Hadapi Bhayangkara FC. Persib dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016) mendatang. Tantangan berat dihadapi oleh para gelandang Persib karena harus menghadapi wonderkid sepakbola Indonesia. Secara head to head, Kim Jeffrey pun harus berhadapan dengan Evan Dimas Darmono yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Karena selain punya kualitas olah bola, visi bermain yang bagus, Evan memiliki kebugaran fisik yang tangguh.

Namun Kim tidak lantas gentar untuk meredam gelandang berusia 20 tahun tersebut. Pria naturalisasi asal Jerman itu akan berusaha sekuat tenaga mengimbangi permainan Evan Dimas. Dia pun tidak perlu melakukan persiapan khusus guna menghadapi sang pemain dan optimis membawa Maung Bandung meraih hasil terbaik.


"Saya main bola, dia juga main bola. Saya harus melawan. Ga ada strategi khusus hadapi dia, seperti tim-tim lain saja semua main bola sama, kalau main harus menang," ungkap Kim ketika ditemui di Mes Persib, Senin (10/10/2016).

Gelandang berusia 26 tahun itu sebenarnya memuji Bhayangkara FC sebagai tim yang bagus secara unit dan juga dihuni pemain berkualitas. Termasuk Evan Dimas yang secara langsung akan berduel dengannya di atas lapangan. Namun tetap saja Kim meminta Persib tidak lantas takut dengan kedatangan tim asuhan Ibnu Grahan tersebut.

"Kalau buat aku Bhayangkara bagus tapi untuk persiapan sih sama seperti kalau lawan tim lain, jadi sama saja,"‬ ungkapnya.

Kim sendiri sebenarnya sedang dalam performa bagus karena mencetak gol ke gawang Madura United di matchday sebelumnya. Namun menurutnya bukan catatan bagus seorang pemain bisa mencetak gol tapi di akhir laga tetap harus menelan kekalahan. Hal itu yang tidak membuat mental Kim masih diliputi rasa sedih karena baru tumbang.

"Kalau saya cetak gol tapi kita kalah sama saja kalah. Kita harus menang bukan siapa cetak gol yang penting menang," terangnya.

Di leg pertama, Persib kalah dengan skor 4-1 ketika mentas di Stadion Delta Sidoarjo. Namun dalam laga itu Kim tidak dimainkan oleh pelatih Dejan Antonic. LigaOlahraga

Related

Olah Raga 491033452817829465
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item