Hujan Lebat Akibatkan Jembatan Putrapinggan perbatasan Kecamatan Kalipucang-Kecamatan Pangandaran Amblas

PotretKawungLarang-PKL- Pangandaran, Hujan Lebat Akibatkan Jembatan Putrapinggan perbatasan Kecamatan Kalipucang-Kecamatan Pangandaran Amblas. Hujan dengan intensitas tinggi mengaikabatkan Jembatan Putrapinggan di jalur utama menghubungkan Kecamatan Pangandaran dengan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, amblas, Minggu malam.
Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan jembatan amblas itu menyebabkan terganggunya arus lalu lintas dari dua arah.

"Jembatan Putrapinggan amblas, kendaraan bermotor, terutama mobil tidak bisa lewat," ujar Yusri.

Ia menambahkan jembatan amblas di sekitar gardu Induk PLN Pangandaran itu akibat tiang penyangga tengah tergerus oleh derasnya air sungai.


Peristiwa itu, kata Yusri, disebabkan hujan yang mengguyur wilayah Pangandaran sejak Sabtu (8/10) sampai Minggu belum reda.

Melaksanakan Pengamanan di Jembatan Ciputrapinggan. Masih ada warga yg nekat menyebrang Jembatan.
"Sampai dengan hari ini (hujan) tidak reda mengakibatkan volume air Sungai Ciputrapinggan meluap dan mengakibatkan dampak yang buruk amblasnya jembatan perbatasan," tambahnya.

Yusri menambahkan kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya mengganggu arus lalu lintas kendaraan dari dua arah.

Polisi mengalihkan arus lalu lintas kendaraan jalur utama Kabupaten Pangandaran-Kota Banjar atau menuju Bandung.

"Jalur alternatif dari Pangandaran menuju ke Banjar bisa lewat Langkap Lancar, Selasari, Kalijati," kata Yusri.

Ia mengatakan polisi yang diterjunkan untuk pengamanan lalu lintas bertugas mengarahkan kendaraan dari Pangandaran menuju Banjar untuk melewati jalur alternatif.

Sedangkan kendaraan yang hendak ke Tasikmalaya dapat melewati Cimerak - Sindangsari, Legok, Cikalong dan Cikatomas. Sumber:Merdeka.com
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 7922257009135433350

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item