jasa-pengiriman-ekspedisi

Yonif Raider 303 Kostrad Bangun Posko Penyaluran Bantuan Banjir Garut

Potret Kawung Larang (PKL) - Yonif Raider 303 Kostrad Bangun Posko Penyaluran Bantuan Banjir Garut. Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar Kabupaten Garut, Jawa Barat sejak Selasa (20/9) malam menyebabkan beberapa area dilanda  banjir bandang.

Posko Bantuan Banjir Garut
Luapan air sungai Cimanuk yang berubah menjadi banjir bandang, bahkan merendam pemukiman penduduk dan menelan beberapa korban jiwa.

Melihat kondisi ini, tentunya banyak pihak yang turut bersimpati dan merasa berkewajiban untuk membantu kesulitan warga Garut yang tertimpa bencana. Berbagai bantuan pun kini mulai mengalir untuk meringankan beban dan penderitaan warga.

Salah satu pihak yang telah turut membuka posko bantuan untuk bencana tersebut adalah Batalyon Infanteri Raider 303/Setia Sampai Mati (SSM) Kostrad.

Selain membuka Posko Bencana, Batalyon Infanteri Raider 303/ SSM Kostrad juga terlibat langsung guna membantu penyaluran dukungan logistik ke keluarga korban bencana serta menerjunkan 120 personil dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Letkol Inf Fransisco guna membantu pencarian korban di lokasi banjir di Asrama Lapang Paris.

"Batalyon Infanteri Raider 303/SSM Kostrad sudah membuka posko di Asrama Lapang Paris, RSUD dr. Slamet Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jawa Barat," ujar Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Letkol Inf Fransisco dilokasi pencarian korban banjir.

Bencana Banjir dan Longsor di Garut, memang begitu berdampak pada kehidupan dan aktivitas masyarakat. Melihat kondisi ini, Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Letkol Inf Fransisco lantas menyerukan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama membantu kesulitan warga dengan mengirimkan bantuan berupa makanan, obat-obatan dan pakaian (Penkostrad/e/PKL)

Related

Info (K-L) 8297517143209533224
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item