Awas! Maling Mobil Mulai Gentayangan di Ciamis

Potret KawungLarang - Ciamis, (Kriminal), Awas! Maling Mobil Mulai Gentayangan di Ciamis. Aksi pencurian kendaraan bermotor roda empat kembali terjadi di Kabupaten Ciamis. Kali ini, mobil jenis Mitsubishi L300 warna hitam dengan nomer polisi D 8489 EM milik Wandi hilang dicuri maling saat parkir di halaman rumahnya di Dusun Sidaharja, RT 09 RW 03, Desa Sidaharja, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/09).

Informasi yang berhasil dikutip dari Warta Priangan, kendaraan tersebut hilang pada Selasa (27/09) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Menurut keterangan dari pihak korban, mobil tersebut diparkir di depan rumah saudaranya, karena pada saat itu korban sedang sakit, jadi tidak sempat memindakan mobil ke depan rumahnya. Mobil tersebut didorong dari rumah korban sekitar 100 meter, sampai ke depan rumah Kepala Dusun setempat, Hisyam dan langsung dibawa kabur oleh pelaku.


Pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, pemilik dan seisi rumah kaget ketika mendapati mobil lenyap. Panik, pemilik kendaraan, Wandi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Menurut keterangan Hendra kerabat korban, sekitar pukul 03.00 WIB ada sebuah mobil berjenis Avanza dan dua buah motor yang mondar-mandir di depan rumahnya. Namun setelah dilihat ke depan rumah dan disoroti lampu senter kendaraan tersebut langsung pergi. Karena tidak ada kecurigaan Hendra pun langsung masuk rumah kembali. Namun ia kaget bukan kepalang ketika pagi harinya, mendengar mobil saudaranya tersebut telah raib.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 80 juta. Dan atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kepada pihak berwajib. (Baehaki) Sumber: WP).
Konsultan HRD

Related

Info (K-L) 5619581699733627765

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item