jasa-pengiriman-ekspedisi

Pria Asal Ciamis Juara Pertama MTQ Internasional di Turki

Potret Kawung Larang (PKL) - Pria Asal Ciamis Juara Pertama MTQ Internasional di Turki. Ajang Musabaqah ke-lV Internasional Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) berlangsung di Masjid Fatih Istanbul, pada 10-17 Juni 2016.

Kegiatan ini merupakan Ajang Tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Turki yang diikuti lebih dari 40 Negara yang langsung dihadiri Presiden Turki Recep Thayeb Erdogan yang menyampaikan sambutan dan selamat kepada para pemenang usai shalat Jumat yang diikuti ribuan jamaah.

Ust Zainal Abidin (Kanan) MTQ dari Indonesia - Asal Kab Ciamis Mendapat ucapan selamat dari Recep Thayeb Erdogan(Presiden Turki)
Kita turut berbangga karena salah seorang peserta Qari asal Indonesia Ust Zainal Abidin yang merupakan putera asal Kabupaten ciamis Jawa Barat ini keluar sebagai Juara Tilawah Terbaik.
 
Ustadz Zainal Arifin kepada Haber TV yang didampingi Ketua PPI Turki, Azwir Nazar mengatakan, sangat senang dan bersyukur bisa diundang ke Turki dan kemenangan ini dipersembahkan untuk Indonesia.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa disini, Turki juga negeri yang sangat indah, semoga kedepannya lebih bisa menjaga dan mengamalkan alquran,” sebut pria asal Ciamis ini dalam Interview usai bertemu Erdogan dan pembagian hadiah, Jumat (17/6).
 
PPI Turki mengucapkan selamat kepada Ustadz Zainal Arifin, Qari asal Ciamis atas apa yang diraihnya dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di Turki dan Internasional.

“Kami sangat terharu dan bangga ternyata Indonesia terus melahirkan orang orang terbaik sebagai negara muslim terbesar di dunia. Kita patut bersyukur dan memberi apresiasi yang tinggi,” ujar Azwir Nazar.

Related

Info (K-L) 5073800725055924749
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item