jasa-pengiriman-ekspedisi

Shandy Sondoro Gaet Selvi Kitty Lucurkan Single "Yang Penting Cuan"


KAWUNGLARANG.COM - Penampilan Sandhy Sondoro X Selvi Kitty dengan single " Yang Penting Cuan " dihadirkan di hadapan media pada launching dan press conference di gedung Nagaswara, Jalan Johar Menteng Jakarta Pusat Senin siang ( 20 /03 ).

Lagu " Yang Penting Cuan " ini sekaligus sebagai penegasan sosok Shandy Sondoro yang dianggap identik dengan lagu - lagu berat dan serius ternyata meleset. Musisi yang lama menetap di Jerman ini justru merupakan pribadi yang santai, ringan dan tidak serius - serius amat.

Tergila - gila dengan semua karya film dan musik dari seniman Betawi Benyamin. S, memicu Shandy menggarap lagu " Yang Penting Cuan ". Dengan konsep lirik dan musiknya ala - ala musik rakyat, lagu ini persis dengan lagu - lagu Benyamin. S atau dengan " Ini Rindu " yang dibawakan Farid Harja. Adapun aransemen musiknya digarap oleh Agung Exo.

" Saya ini manusia biasa, ada sisi serius, kadang ada pengalaman yang sedih dan lucu - lucu. Saya tidak punya genre khusus, tapi ada kebetulan kemarin - kemarin mungkin lebih banyak terdengar yang lebih serius " Ungkap Shandy

Shandy yang berkali - kali tampil sebagai salah satu bintang dalam konser David Poster itu lalu menggandeng pedangdut Selvi Kitty. Selvi Kitty pernah beberapa kali mengutarakan niat mengajak Shandy Sondoro untuk berduet. Saat menciptakan lagu ini dimasa pandemi covid19, Shandy pun langsung berpikir nama penyanyi yang yang berwajah mirip Katy Perry tersebut. Dan kolaborasi dengan Selvi Kitty ini tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik dan ringan.

" Lagu ini saya pikir kalau mau kolap sama siapa ya? Sama cowok sudah pernah hingga dengan Narji. Liriknya ada bahasa Jawa dan logat Betawi karena saya lahir di Jakarta walaupun bukan asli Betawi. Betawi itu sudah nempel ke saya " Tambah Shandy.

Dan akhirnya Shandy langsung berpikir ke Selvi Kitty alias Kati Perry Sunda.

Selvi Kitty yang sudah lama menelurkan banyak lagu terutama bergenre dangdut atau dance dhut di Nagaswara ingin mencoba sesuatu yang berbeda di musik. Dan ini wacana sejak tahun 2015 lalu, baru sempat bertemu dengan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna dan akhirnya disetujui.

" Kerja bareng Kang Shandy itu susah cari waktunya, terimakasih untuk kang Shandy sudah mau bantu saya dalam segala hal, seneng banget bisa berduet dengan beliau " Urai Selvi Kitty.

Shandy Sondoro dan Selvi Kitty berharap, lagunya ini  bisa diterima semua kalangan. Shandy Sondoro sendiri pernah dipinang oleh Baim pada tahun 2019 lalu mengusung lagu " I've Had Enough With Love " yang menceritakan kisah cinta Shandy dalam versi Inggris.(Fix)

Related

Seleb Artis 129161326256359266
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item