jasa-pengiriman-ekspedisi

Dudung Abdurachman Resmi Jabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)


KAWUNGLARANG.COM - Istana Negara. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Dudung Abdurachman menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang kini menjabat Panglima TNI. 
 
Setelah pelantikan tersebut, Presiden Jokowi juga memberikan kenaikan pangkat dalam golongan perwira tinggi TNI dari sebelumnya letnan jenderal, menjadi jenderal kepada Dudung. 

“Saya mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas dilantiknya saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat, khususnya berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Angkatan Darat,” kata Dudung dikutip dari YouTube Setpres, Rabu (17/11/2021). 

Lebih lanjut, sebagai KSAD, Dudung mengatakan akan mengimplentasikan visi dan misi Panglima TNI. Mantan Pangkostrad ini juga mengapresiasi seluruh capaian pendahulunya yaitu Jenderal TNI Andika Perkasa saat menjabat KSAD. 

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah dirintis,” ujarnya. 
KSAD Dudung juga menyampaikan pesan Presiden Jokowi bahwa TNI harus mendukung pemerintah dalam menjalankan seluruh programnya. 

 “Kami TNI Angkatan Darat siap membantu pemerintah demi kesejahteraan masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia,” katanya. 

Dia juga berjanji akan lebih memperhatikan kesejahteraan prajurit TNI AD. Terakhir, Dudung berpesan agar seluruh prajurit TNI AD untuk memegang teguh 8 Wajib TNI terutama poin ke-8 yaitu menjadi contoh dan mempelopori segala usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat.

 “TNI Angkatan Darat harus hadir dimanapun adanya kesulitan yang diderita oleh masyarakat,” ujarnya.[Pr45/Jf]. Kawunglarang.Com

Related

tni 7300213538913215263
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item