jasa-pengiriman-ekspedisi

*BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise Hadir di Indonesia, Ralali.com Dipercayai Menjadi Official B2B Partner oleh Star Fox Family yang Bekerjasama Dengan HYBE

KAWUNGLARANG.COM - Ralali.com terpilih sebagai Official Distributor Indonesia yang dipercayakan untuk mendistribusikan Official Merchandise Exclusive BTS Hangeul Message Chocolate.  Sebagai B2B marketplace pertama, terbesar, dan terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak 2013, Ralali.com membuka pasar internasional untuk masuk ke Indonesia. Dalam hal ini, ke depannya Ralali.com akan melakukan berbagai kerjasama lainnya dengan distributor dan pelaku usaha dengan tujuan untuk membantu pemasaran ke target market yang lebih luas.

Telah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE, Ralali.com berupaya mendistribusikan BTS Chocolate Official Merchandise dengan sebaik-baiknya demi mencapai kepuasan pelanggan, khususnya  bagi para penggemar BTS. Star Fox Family merupakan salah satu marketplace ternama asal korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty, dan k-pop merchandise lainnya.


Bangtan Sonyeondan alias Beyond The Scene atau yang biasa dikenal dengan BTS, telah menarik perhatian dunia dengan eksistensinya di belantika musik Korean Pop (K-Pop). Terjun ke dunia tarik suara sejak 2013 lalu, boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh pria ini telah berhasil merilis 15 album yang terdiri dari mini album, full album, dan special album. Kesuksesan BTS tidak luput dari dukungan para ARMY, sebutan nama penggemar BTS ini. Berdasarkan hasil sensus BTS ARMY 2020, ternyata Indonesia memiliki basis penggemar BTS terbanyak di dunia.


Hari ini (08/10), Ralali.com melaksanakan Press Conference Hadirnya BTS Hangeul Message Official Merchandise di Indonesia. Bertempat di Head Office Ralali.com yang terletak di Jakarta Barat, press conference ini dihadiri oleh beberapa media terpilih yang dapat meliput pemberitaan eksklusif terkait Cokelat BTS. Selain itu, untuk beberapa media yang tidak dapat hadir, mereka mengikuti press conference secara virtual melalui Zoom. Press conference ini juga disiarkan live di Official Youtube dan Official Instagram Ralali.com. Beberapa komunitas penggemar BTS juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Berkolaborasi dengan Shipper Indonesia, salah satu agregator logistik dan warehouse penyedia jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya di Indonesia, yang berperan sebagai Official Logistik Partner dalam pendistribusian BTS Hangeul Message Chocolate.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Ralali.com telah dipercayai untuk menjadi Official B2B Partner Distributor yang telah ditunjuk langsung oleh Star Fox Family yang bekerjasama dengan HYBE. Dengan lisensi ini, Ralali.com berharap BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise dapat menggairahkan perekonomian Indonesia di tengah tantangan pandemi Covid-19”, ungkap Joseph Aditya, selaku CEO dari Ralali.com.

Cokelat BTS ini sudah mulai dapat dipesan hanya di Ralali.com dengan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 mendatang dengan stok yang sangat terbatas (limited edition). BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam) dengan harga mulai dari Rp 330.000 (termasuk PPN). Dapatkan promo menarik Coklat BTS dengan membeli Paket Bundling Spring Day + Mikrokosmos (Free 1 Sachet Primero KF-94).

Miliki BTS Chocolate Official Merchandise dengan segera kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait Cokelat BTS dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Related

teknologi 6696754416751442065
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item