Solusi COVID-19

Tu7uh Rumah Produksi Hadirkan Series Abi Ghea


KAWUNGLARANG.COM - Kabar angin segar bagi penikmat novel percintaan anak muda. Pasalnya, Novel dengan mencapai 25,3 juta pembaca di wattpad yang berjudul "Abi Ghea" kini dibuat dengan versi web series. 

Novel yang tulis oleh Chelsea Karina dibuat webseries dengan 6 episode yang digarap oleh PH Tu7uh Rumah Produksi dan akan tayang di Genflix pada September 2021.


Tokoh yang paling digandrungi anak muda dalam novel yaitu Ghea  versi web series diperankan oleh artis muda, Dea Annisa alias Dea Imut. Sementara sosok anak muda yang menaklukan hati Ghea adalah Abi diperankan oleh artis pendatang baru, Rasy Alrizky.

Produser dari Tu7uh Rumah Produksi, Andre Murtono dan Tirta Siregar yang pernah menggarap film layar lebar 'Keira' dan 'Dua Batas Waktu' mengungkapkan pihak menggarap web series Abi Ghea dengan melihat antusias pembaca novel tersebut membludak di Wattpad. Sementara novel yang baru di rilis saja dalam waktu tiga hari langsung dibaca oleh 3 juta anak muda.

"Sejak 1,5 tahun pandemi merebak sampai Indonesia, dan masyarakat akhirnya mulai beralih menonton tontonan film lewat Aplikasi. Kami akhirnya memproduksi web series Abi Ghea ini yang akan ditayangkan di genflix," ujar Andre Murtono dan Tirta Siregar selaku produser Tu7uh Rumah Produksi.

Penggarapan perdana webseries ini dari Tu7uh Rumah Produksi, tambah Tirta Siregar akhirnya memilih cerita percintaan anak muda yang masih sekolah adaptasi dan dengan judul yang sama dari novel best seller Abi Ghea.

"Selain ceritanya yang membuat para anak muda penasaran, novel sangat laris dibaca di Wattpad. Hal inilah yang membuat saya sebagai produser eksekutif yakin bahwa webseries ini akan sukses di Genflix," tambah Tirta Siregar.

Tu7uh Rumah Produksi menggarap web series Abi Ghea mempercayakan kepada sutradara handal, Tarmizi Abka dengan bintang artis Dea Annisa yang dulu dikenal Dea Imut. Pemeran Abi dipercayakan kepada anak muda pendatang baru, Arsya.

Cerita yang membuat anak muda penasaran adalah dari Abi Ghea, kisah keduanya dimulai saat Ghea putri kedua dari tiga bersaudara menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi. Hubungan Ghea dan Rafa tidak bisa dibilang mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri.

Ghea yang sudah tidak tahan akhirnya menjalin hubungan dengan Abi, ia merasa jauh lebih nyaman karena selama Rafa sibuk dengan dunianya, Abi yang ada di sana. Abi yang mau datang untuk Ghea dan Abi yang mau mendengarkan cerita Ghea.

Selain mengisahkan tentang hubungan Abi dan Ghea, cerita AbiGhea ini juga menceritakan tentang sisi kelam hidup Ghea. Sisi kelam dimana Ghea disalahkan atas kepergian adiknya dua tahun yang lalu. (Rd/Kawunglarang.Com)

Spesification
Judul                :    ABI GHEA
Jenis                :    Web Series
Tema/Bentuk :    Drama Remaja
Durasi              :    12 - 15 Menit / Episode
Jumlah Episode :    6 Episode
Segmen               :    Semua Umur
Lokasi Shooting  :    Jabodetabek
Produksi :    TU7UH RUMAH PRODUKSI
Tahun                :    2021
Sutradara : Tarmizi Abka
Produser Eksekutif : Tirta Siregar
Produser : Andre Murtono
Nama Pemain :
- Rasy Alrizky : Abi
- Dea Annisa : Ghea
- Adam Kaze : Rafa
- Nadira Sungkar : Vanya
- Raisha Azalea : Ami
- Ian Mayer : Naka
- Vicky Kalea : Rio

Related

Seleb Artis 1152710408643076376

Posting Komentar

emo-but-icon

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item