jasa-pengiriman-ekspedisi

Pemkab Ciamis Menutup Segala Macam Kegiatan Olah Raga Dan Kegiatan Kerumunan Hiburan Selama PPKM Darurat




TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Selama diberlakukannya PPKM Darurat mulai Sabtu (3/7) sampai Selasa (20/7) seluruh  sarana olahraga yang dikelola Pemkab Ciamis ditutup.

Ditutup tidak hanya untuk kegiatan olahraga, tetapi juga ditutup untuk segala macam kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Sarana olahraga yang ditutup  terhitung mulai Sabtu (3/7) tersebut diantaranya Stadion Galuh Ciamis, GOR Gelanggang Galuh Taruna (GGT), lapangan tenis indoor dan out door di Komplek Perkantoran Kertasari.

Juga sirkuit BMX di Cigembor berikut lapangan parkir sirkuit BMX tersebut yang biasa dipakai pasar dadakan pada hari libur, terutama hari Minggu.

Termasuk track jogging dan lapangan voli pasir Taman Lokasana.

“Itu sarana olahraga yang dikelola Pemkab Ciamis. Kami juga mengimbau sarana olahraga yang dikelola swasta juga ditutup selama masa berlakunya PPKM Darurat ini. Sebagai bentuk itikad bersama untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang saat ini sedang marak,” ujar Kadisbudpora Ciamis, Erwan Dermawan kepada Tribun Sabtu (3/7).

Diantara sarana olahraga yang dikelola swasta yang dianjurkan untuk ditutup selama masa PPKM Darurat tersebut menurut Erwan diantaranya adalah sanggar senam, tempat fitnes, GOR bulu tangkis, GOR tenis meja, arena futsal, lapangan sepak bola termasuk lapangan sepak bola mini, lapangan voli, kolam renang,  serta sarana olah raga lainnya.

Termasuk GOR yang ada di tingkat desa dan kecamatan. Baik yang dikelola oleh pemerintahan desa maupun pihak swasta.

Dengan ditutupnya berbagai sarana olahraga tersebut, menurut Erwan, olahraga yang disarankan selama masa PPKM Darurat ini adalah olahraga yang bersifat individu. Seperti gowes (bersepeda), joging dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bukan Hanya Tempat Hiburan, Di Daerah Ini Sanggar Senam dan GOR Juga Ditutup Saat PPKM Darurat, https://jabar.tribunnews.com/2021/07/03/bukan-hanya-tempat-hiburan-di-daerah-ini-sanggar-senam-dan-gor-juga-ditutup-saat-ppkm-darurat.
Penulis: Andri M Dani | Editor: Siti Fatimah



Sumber: Tribun Jabar

Related

INFO JABAR 9215807873796804059
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item