jasa-pengiriman-ekspedisi

Italia juara piala eropa 2020 mengalahkan tuan rumah Inggris 3:2 (1:1 ) di stadion Wembley, London Melalui adu pinalti


KAWUNGLARANG.COM - Italia berhasil menjadi juara piala eropa 2020 setelah mengalahkan tuan rumah Inggris 3:2 (1:1 ) di stadion Wembley, London dengan adu pinalti.

Pertandingan antar dua raksasa sepakbola yang digelar pada Senin dinihari ( 12/07 ) ini berlangsung menarik. Kedua kesebelasan menampilkan permainan dengan ciri dan gayanya masing – masing. Inggris bermain dengan ciri khas total football sedang Italia bermain dengan mengandalkan counter attack. Pertandingan baru berjalan 3 menit, tuan rumah Inggris berhasil menciptakan gol melalui kaki pemain belakangnya yakni Luke Shaw merubah skor menjadi 1:0.

Italia berusaha mengejar ketinggalan, namun baru pada menit 67 Italia berhasil menyamakan kedudukan melalui Leonardo Bonucci yang memanfaatkan kemelut didepan gawang Inggris. Hasil imbang 1:1 ini tetap bertahan hingga dilangsungkan babak perpanjangan waktu. Namun dalam babak perpanjangan waktu, tidak satupun gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Hasil imbang tersebut memaksa kedua kesebelasan harus melakukan adu pinalti untuk mencari juara. 3 algojo dari Inggris yakni Rasfhord, Jadon Sancho dan Saka gagal mengeksekusi tendangan. Sedang 2 pemain lainnya yakni Harry Kane dan Harry Maguire berhasil menceploskan bola. Sementara Italia, 3 penendangnya yakni Domenico Berardi, Bonucci dan Bernardeschi berhasil menjebol gawang Inggris. Sedang dua penendang lainnya yakni Andrea Belotti dan Jorginho gagal mengeksekusinya.(Ap/Kawunglarang.Com)

Related

Olah Raga 7756468725392691724

Posting Komentar

emo-but-icon

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item