jasa-pengiriman-ekspedisi

Ini Alasan Marc Klok Berlabuh di Klub Persib



KAWUNGLARANG.COM - Marc Klok Ngaku Tak Dihargai Persija, The Jakmania Angkat Bicara
SuaraJabar.id - The Jakmania menanggapi pemain Persib Bandung, Marc Klok yang menyatakan mantan timnya, Persija Jakarta tidak tidak menepati janji yang telah dikatakan kepadanya.

Ketua Jakmania Diky Soemarno melalui akun Instagram pribadinya @dikysoemarno mengungkapkan bahwa Marc Klok tidak menjelaskan secara rinci kewajiban apa saja yang tidak dipenuhi oleh Persija.

"Orang pada nanya tanggapan tentang klarifikasi MK. Padahal, disitu MK gak bilang, kewajiban apa aja yang gak dipenuhi sama Persija. Dia cuma ngomong Persija gak menuhin kewajiban, gak hormat, dan gak mungkin work for free. Dan selalu bilang 'im profesional', emang yg lain gak profesional? Mengenai tuntut atau tidak, itu biar urusan Persija aja. Masyarakat bola umum tau kok mana yg bener mana yang salah. Jangan panas diledekin sama orang. Daripada mikirin gituan, mending bantuin Persija biar dapat pemain bagus lagi, minimal bantu doa kek," tulis Diky di laman instagram miliknya.

Sementara itu, salah satu The Jakmania asal Halim, Mohammad Farhan, mengatakan seharusnya Marc Klok tidak berbicara persoalan pribadi dan internal Persija kepada khalayak luas.

"Seharusnya permasalahan yang dia (Klok) dan Persija alami cukup mereka berdua yang tahu, tak harus diumbar ke publik. Klok bilang dia profesional? Kita lihat Romelu Lukaku di Inter Milan bagaimana? Apakah dia koar-koar ke media terhadap permasalahan internal yang dia hadapi? Kan Inter sedang krisis keuangan, Lukaku juga sempet tak menerima gaji, tapi dia ga koar-koar ke media. Cukup agennya yang ngomong," katanya dikutip dari Ayobandung.com-jejaring Suara.com, Rabu (7/7/2021).

Permasalahan ini berawal dari Marc Klok yang membeberkan alasannya mengapa meninggalkan Macan Kemayoran dan memilih berlabuh dengan Persib dalam sebuah wawancara.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengatakan, bahwa Persija tidak menghargai dirinya sebagai pemain sepak bola. Selain itu, Persija tidak menepati janji yang telah dikatakan kepada Marc Klok.

"Ada banyak hal yang dikatakan kepada saya, Marc Klok. Yang tidak dihargai dan tidak dipenuhi," ujar Marc Klok dalam wawancara tersebut.

"Jika anda bekerja, apa pun pekerjaan Anda sekarang. Anda sebagai pekerja membangun rumah, rumahnya terlihat luar biasa. Selesai, kemudian klien senang. Bos anda pun senang. Tetapi anda tidak dibayar, apa yang anda rasakan? itu menyakitkan. Jadi itu reaksi saya, berdasarkan hal ini," tambahnya.



Related

Olah Raga 8043634249304036345
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item