Solusi COVID-19

Masyarakat Subang Pertanyakan Keseriusan Pemkab Menangani Kerusakan Jalan

Kawunglarang.Com-Subang, Masyarakat Subang menilai Pemerintah  Kabupaten Subang lamban mrespon keluhan warga mengenai rusaknya akses jalan di Kabupaten Subang. Pasalnya, kerusakan yang di keluhkan justru kini semakin bertambah. 

Bahkan titik kerusakan pun melebar hingga ke ruas jalan lainnya. Pemberitaan yang di sampaikan oleh media lokal maupun nasional hanya dianggap angin lalu. Masyarakat pun berharap wakil rakyat baik yang di DPRD maupun DPR turun tangan dalam menangani kerusakan sarana umum ini. 

 

"Masyarakat ingin aktifitas mereka tidak terganggu dan perekonomian lancar. Tapi kalau akses jalan bak kubangan kerbau, gimana kita bisa lancar " ujar salah seorang warga.
 

Selain kerusakan jalan, masyarakat pun meminta Pemkab Subang membuat aturan terhadap mobil - mobil besar yang salah satunya menjadi faktor kerusakan jalan seperti di Cidahu, Pagaden Barat. 

Berdasar pemantauan team redaksi, yang dikutip dari media JakartaForum truk - truk besar kerap melintas di jalur tersebut tanpa ada batasan jam operasional dan mereka dengan leluasa melenggang. Kini masyarakat Kabupaten Subang hanya menginginkan semua keluhan di respon oleh Pemkab Subang. (AG)

Related

INFO JABAR 65462280834800027

Posting Komentar

emo-but-icon

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item