jasa-pengiriman-ekspedisi

Teuku Zacky Turut Andil Bagikan Paket Forwan Peduli

Kawunglarang.Com -  Teuku Zacky turut meramaikan acara pembagian paket berlabel Forwan Peduli Wartawan atau FPW 2020 di Aula SMAN 3, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Model dan aktor kelahiran Bandung, 37 tahun ini, bukan sekadar hadir pun turut membagikan paket donasi tersebut ke salah satu wartawan.   


Usai membagikan paket itu, pria keturunan Aceh ini berucap senang dan bangga bisa ikut terlibat.

"Senang bisa turut berpartisipasi dan membantu sesama wartawan, mengingat wartawan salah satu dari sekian profesi yang terdampak pandemi ini," ujar Teuku seraya memberi pesan agar wartawan tetap menguutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas men berita positif yang bermanfaat bagi masyarakat.


Ayah dua anak yang pernah bermain dalam film dan sinetron di Malaysia ini berharap kegiatan yang dilakukan Forwan dapat menginpirasi organisasi atau komunitas profesi lainnya untuk juga berbagi  minimal buat sesama rekannya.

"Dengan berbagi seperti ini, memperkuat silaturahmi bukan hanya sesama wartawan tapi juga dengan artis yang terlibat termasuk para donatur," tambah pemilik postur tinggi  187 cm ini. 

Selain Teuku Zacky, hadir pula komedian Derry 4 Sekawan dan sejumlah perwakilan donatur antara lain Andre Dahlan dari  Nagaswara Music, Ria Lukita  PR PT Kino, Agi Sugiyanto dari Pro Aktif, dan M. Ridwan Zein divisi SDM & Administrasi NU Care Lazisnu.

Taufiq Arief Denin selaku Ketua Panitia sebelumnya berucap terima kasih atas partisipasi artis dan para donatur.

Taufiq berharap sinergi ini akan terus berlanjut.

"Kami akan mengadakan pembagian paket FPW ini untuk tahap-tahap berikutnya sampai kondisi normal, untuk itu kerjasama ini terus terjalin," ungkapnya.

Ketua Umum (Ketum) Forwan Sutrisno Buyil kegiatan ini selaras dengan tujuan awal berdiri Forwan yakni membantu rekan sejawat yang terkena musibah, sakit, dan sebagainya. 

"Sebenarnya dari awal virus Corona menerpa Indonesia, saya sebagai ketua umum sudah menggagas, namun banyak kendala yang kami hadapi sehingga agak terlambat dalam bergerak. Alhamdulillah gagasan baik ini disambut sejumlah anggota dan akhirnya kami sepakati menggalang dana dengan tema Forwan Peduli Wartawan Terdampak Covid-19," terang Buyil.

Adapun isi paket FPW 2020 berasal dari donasi sejumlah sponsor berupa aneka produk minuman, masker, dan lainnya.

Sponsor yang ikut berdonasi di antaranya PT Mayora, PT Kino Indonesia tbk., SCTV, Indosiar, PT. Melon, Nagaswara Music, Lazisnu, Eminews.id, PT. Proaktif, Pergizi Pangan, Sari Roti, Max Pictures, Nina Nugroho, Dede Yusuf, PT. Hafara Cantik Indonesia (Glumory), Ratna Listy, Teuku Zacky, Wardah, Yuliana Agustine, dan TravelPlus Indonesia.   

Pembagian FPW 2020 di wilayah Jakarta ini dimulai pukul 1.30 siang hingga 5 sore. Panitianya tak lupa mengindahkan SOP cegah sebaran Covid-19 dengan memakai masker kain dan menerapkan #physicaldistancing atau jaga jarak fisik. Selain di Jakarta, pendistribusian paket FPW 2020 juga akan dilakuka di 3 wilayah lain yakni Depok yang akan diadakan di Kedai Ayam Gosong, Depok 2 Tengah, Selasa (19/5), juga pukul 1.30 siang hingga 5 sore. Hari berikutnya, Rabu (20/5) untuk area Bekasi di Putra Kusuma Pictures, Jati Asih pada jam yang sama. Sedangkan untuk wilayah Tangerang di Komplek Pajak, Jurangmangu Timur, Kamis (21/5) juga pada jam yang sama. Total penerima paket FPW 2020 ini sebanyak 130 anggota Forwan yang memiliki Karta Tanda Anggota (KTA).(Ap)

Related

Seleb Artis 5247632811385648997
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item