jasa-pengiriman-ekspedisi

Pedangdut Neng Wirdha Gandeng Al-Jabbar Berduet

Kawunglarang.Com -Pedangdut Neng Wirdha menggandeng putra kesayangannya Al Jabbar untuk bernyanyi duet. Namun bukan berduet dalam single terbarunya Neng Wirdha, tapi justru berduet di single Al Jabbar yakni " Corona Is Covid19 ". 

Uniknya, Karya cipta perdana dari Al ini dibawakan dalam bahasa Inggris. Neng Wirdha sendiri pun kaget karena anak seusia Al Jabbar yang belum genap 7 tahun sudah bisa menciptakan lagu. Dalam sesi wawancara yang digelar di kawasan Cipinang Muara Kamis malam ( 07/05 ), 


Neng mengaku ini merupakan anugerah buatnya. Walaupun Al tidak sepenuhnya, namun dengan ini sudah menunjukkan Al punya potensi di bidang seni musik. Diakui Neng, arranger untuk lagunya Al memang masih dibantu oleh Joel Bahar tapi itupun hanya sebatas meralat kekurangan. Namun Neng sendiri masih belum bisa melepas sepenuhnya Al untuk menekuni dunia tarik suara. 

  " Al masih sekolah, masih harus menimba ilmu dan waktunya masih panjang " ujar Neng.


Dalam peluncuran single terbaru Al Jabbar tersebut, Neng Wirdha juga sekaligus memperkenalkan single terbarunya " Fatamorgana " yang bernuansa religi. Dari beberapa single terdahulunya, single ini merupakan single religi perdana buat Neng Wirdha. 

Kebetulan juga single ini bertepatan dengan bulam suci Ramadhan. Jadi lirik dalam lagunya yang bernuansa religi sangatlah tepat untuk diperkenalkan saat ini. Mewabahnya virus corona di Indonesia awalnya sempat membuat dirinya berpikir untuk menunda. Namun berdasar masukan dari orang - orang terdekat, akhirnya single yang masih di ciptakan oleh Joel Bahar ini di perkenalkan. (AP)

Related

Seleb Artis 8772678457416642695
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item