jasa-pengiriman-ekspedisi

Gelas-Gelas Kaca Bantu Aksi Peduli Jurnalis

Kawunglarang.com-Sekitar 300 nasi kotak pada hari Sabtu kemarin ( 09/05 ) disebar di empat titik seputaran Jakarta Selatan dan Timur. Di Jakarta Selatan, wilayah Ragunan, Pejaten, Pasar Minggu dan Warung Buncit disasar gerakan ini. 

Sedangkan di Jakarta Timur, perbatasan Ciracas dan Cibubur jadi target. pembagian nasi kotak oleh gerakan 'Peduli Jurnalis' yang berkolaborasi dengan Satas Transportindo International, Rani Anggraini Safitri dan Ratna Djoko Suyanto ini dihadiri pula oleh penyanyi senior, Nia Daniati.


Pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' ini ikut membagikan nasi kotak ke sejumlah warga yang lewat di depan Posko 'Peduli Jurnalis'.


Nia tampak semangat dan cekatan membagikan satu persatu makanan kepada warga terdampak pandemi Covid-19, mulai supir angkot, pengemudi ojol, pedagang asongan dan pemulung. 

"Saya sangat senang bersama teman-teman jurnalis saling bahu-membahu dan tolong-menolong buat mereka yang membutuhkan saat ini,” ucap Nia di sela-sela pembagian nasi kotak. 

Meski mengenakan masker dan kacamata, ternyata banyak penerima nasi kotak yang mengenali Nia.

"Seneng banget, dapet nasi kotak dari artis terkenal,” ujar seorang pengemudi ojol.

Penyanyi senior ini pun mengaku salut terhadap gerakan 'Peduli Jurnalis' yang konsisten sejak sebelum Ramadhan mengumpulkan donasi, baik berupa sembako,  uang tunai maupun nasi kotak. Dan berjanji akan mengajak rekan-rekan sesama artis dan koleganya ikut berdonasi lewat gerakan 'Peduli Jurnalis".

Sedang Salah satu donatur, Rani Anggraini Safitri menjelaskan. Dirinya akan terus konsisten mendukung gerakan 'Peduli Jurnalis'. Tiap minggu saya akan ikut donasi 100 nasi kotak. Semoga jadi berkah dan ikut membantu sesama yang terdampak wabah Corona ini," ucap Rani.

Andi Arief, Ketua Gerakan 'Peduli Jurnalis' mengatakan, pada Selasa (12/5), 100 paket sembako yang dikumpulkan dari 29 donatur kembali siap didistribusikan bagi jurnalis terdampak wabah Corona. "Donasi paket sembako bagi jurnalis ini sudah berlangsung dua tahap. Tahap pertama 75 jurnalis, tahap kedua 80 jurnalis dan di tahap ketiga ini rencananya akan dibagikan ke 100 Jurnalist. Mewakili panitia, Andi Arief berharap kerja gotong royong ini akan terus berlanjut dan menjadi berkah untuk semua pihak.(AP)

Related

Kesehatan 4489591437965253373
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item