BNNK Jakarta Timur Gelar Sosialisasi Corona

KawungLarang - Guna antisipasi sebaran virus, BNNK Jakarta Timur gelar sosialisasi corona. Dalam sosialisasi tersebut masyarakat dihimbau agar mematuhi anjuran pemerintah.

BNNK Jakarta Timur Gelar Sosialisasi Corona


Badan Narkotika Nasional tingkat kota Jakarta Timur (BNNK Jaktim) Selasa pagi (14/04), melakukan sosialisasi di dua terminal besar di wilayah Jakarta Timur yakni terminal Kampung Melayu dan Rawamangun.

bnnk-jakarta-timur-gelar-sosialisasi-corona
BNNK Jakarta Timur Gelar Sosialisasi Corona
Dalam sosialisasi tersebut BNNK Jaktim menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah serta jauhi penyalahgunaan narkoba.

Masyarakat dihimbau agar tetap berada dirumah serta menerapkan pola hidup sehat guna memutus penyebaran corona seperti mencuci tangan setiap hari dengan sabun maupun hand sanitizer, wajib menggunakan masker, serta sosial distancing.

Petugas penyuluh BNNK Jaktim Heri Santosa kepada media mengatakan, "Penyebaran Wabah virus corona di Jakarta sudah memasuki tingkat rawan. Jadi masyarakat pun harusnya wajib mengikuti anjuran pemerintah guna memutus penyebaran virus corona. Disamping itu peredaran dan penyalahgunaan narkoba juga harus tetap diperangi agar masyarakat bisa hidup dengan sehat "

Dalam sosialisasi tersebut diharapkan pula apa yang disampaikan dapat dicerna serta diterapkan oleh masyarakat.

Bagi BNNK Jaktim sendiri, memerangi narkoba harus dimulai dari diri kita sendiri.

bnnk-jakarta-timur-gelar-sosialisasi-corona-
Sosialisasi Corona di Jakarta Timur
Menurut rencana sosialisasi ini akan terus dilakukan di tempat keramaian yang ada di wilayah Jakarta Timur terutama pasar dan terminal.

Selain itu jalinan kerjasama dengan pihak terkait diantaranya Pemkot Jaktim dan aparat keamanan (Polri dan TNI) terus di tingkatkan.

Berkat kerjasama yang erat antar instansi membuat BNNK Jakarta Timur gelar sosialisasi corona dengan baik.

Konsultan HRD

Related

Kesehatan 6824722062191155144

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item