jasa-pengiriman-ekspedisi

“Chick ‘N Roll” Meluncurkan Aplikasi Memudahkan Customer Memesan Makanan dan Merchandise

PotretKawungLarang - Jakarta, Islands Indonesia –  Indonesia merupakan salah satu destinasi wisata kuliner terfavorit di dunia karena keunikannya. Makanan merupakan kebutuhan yang harus kita penuhi setiap harinya, namun semakin hari, makanan semakin bervariasi baik dari segi rasa maupun dari bentuknya.

Chick ‘N Roll memberikan keunikan rasa lewat beragam cita rasa saus yang nikmat dengan 6 pilihan saus dari berbagai macam negara, tanpa harus khawatir akan kesehatan karena semua makanan di Chick ‘N Roll Halal dan tanpa MSG. Teknologi merupakan suatu sarana yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia.


Beberapa teknologi dewasa ini merupakan penerapan teknologi sains dalam kehidupan sehari-hari. Dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Setiap diri manusia ingin mengembangkan setiap saat
guna mendapatkan kepuasan yang diinginkan.

Seiring dengan kemajuan teknologi meningkatkan customer Chick ‘N Roll, kami meluncurkan aplikasi “Chick‘N Roll” yang dapat memudahkan customer yang ingin memesan makanan di Store dan membeli merchandise Chick ‘N Roll. Yang paling menarik dari aplikasiChick ‘N Roll yaitu terdapat game yang dapat dimainkan semua kalangan umur, dari anak kecil hingga dewasa.

Tidak tanggung-tanggung benefit yang bisa didapatkan dari game di aplikasi Chick ‘N Roll adalah10.000.000 Chick ‘N Roll Cash yang dapat digunakan untuk berbelanja di store Chick ‘N Roll ataupun berbelanja di Aplikasi Chick ‘N Roll untuk membeli merchandise dan untuk kepuasan DAPATKAN CNR CASH,  CNR Cash dapat digunakan untuk berbelanja di store Chick ‘n Roll terdekat dan juga untuk in app purchasement. Aplikasi Chick ‘N Roll dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store, setelah melakukan pengunduhan segera registrasikan akun Chick ‘N Roll dan dapatkan 10 token gratis. Token adalah kesempatan bermain yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan 50.000 Rupiah di store Chick ‘N Roll.

Tentang Chick ‘n Roll Indonesia
Chick ‘n Roll hadir dengan menawarkan konsep restoran ayam goreng yang memiliki pilihan saus dari berbagai macam negara, Chick ‘n Roll sudah dapat ditemui di Kota Kasablanka, Jln. Kemang Raya, Central Park, Bintaro X Change,One Bell Park Fatmawati, JL.Dago Bandung, JL. Jenderal Sudirman Yogyakarta, Malang Town Square, JL. Soekarno Hatta Malang, Marvel City Surabaya, Teuku Umar Bali, Beachwalk Shopping Centre Bali, Trans Studio Mall Makassar, Mall Panakukang Makassar, Pare Pare, Banjarmasin Berawal dari mimpi untuk dapat memberikan ayam goreng paling enak di dunia.

Kami akhirnya berkeliling merasakan saus khas yang dimiliki negara-negara terkenal di dunia, dan akhirnya membawa yang terbaik untuk dapat dinikmati di Indonesia. Ada 6 saus pilihan yang dapat dinikmati, seperti American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian honey, Hawaiian mustard, Spicy Madagascar, dan Mandarin Flare. Dimana terdapat rasa yang unik dan lezat di setiap sausnya.

Chick ‘n Roll memiliki sistem pengolahan dimana semua makanan yang disajikan
bebas dari MSG, bahan pengawet, dan marinasi . Sehingga aman dan pas untuk di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat. Chick ‘n Roll juga memiliki delivery service yang dapat dihubungi di 15000-51. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aplikasi Chick ‘N Roll dan promo yang sedang berlangsung, dapat mengunjungi:
Instagram :@chicknroll
Twitter : @ChickNRoll.id
Facebook : @chicknroll_id

Related

kuliner 6737330313294926845
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item