jasa-pengiriman-ekspedisi

Beredar isu bahwa Luna, smartphone asal Korea, bakal merilis seri terbaru di Indonesia yakni Luna X Prime

PotretKawungLarang - Akhir Juli 2018, Luna X Prime Bakal Hadir di Indonesia Fitur yang paling ditonjolkan di seri terbaru ini adalah AR Emoji dan Wireless Charging.  

AR Emoji yang dimiliki Luna terbaru ini mirip dengan iPhone X dan Samsung S9. Fitur tersebut berfungsi untuk  membuat sticker secara natural dengan mengikuti mimik dan gerakan si pengguna.


Yang menarik lagi, smartphone ini memiliki layar poni 6,2 inchi ratio 19:9 atau biasa yang disebut "notch" layar full screen berbagai sisi namun menyisakan poni untuk disematkan beberapa sensor dan kamera depan seperti kepunyaan iPhone X.

Dari segi chipset, produk ini menggunakan Octacore Helio P60 yang terkenal dengan performanya yang sangat mumpuni untuk diajak menjalankan aplikasi atau games-games yang berat didukung dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga aman untuk dioperasikan seharian penuh dari pagi sampai malam. Selain itu Luna X Prime diklaim lebih hemat baterai dan tidak mudah panas.

Untuk Kamera, Luna X Prime akan disematkan kamera ganda pada bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 5 MP dan Kamera depan 16 MP, masing-masing kamera dilengkapi dengan teknologi AI Camera yang bisa dengan otomatis menyesuaikan warna yang bagus untuk menghasilkan selfie atau gambar yang lebih menarik dan artistik.

Pada fitur keamanan, smartphone asal Korea ini mempunyai pemindai sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock 3D yang hanya bisa membuka layar smartphone dengan benar-benar menunjukkan wajah asli ke layar smartphone, jadi tidak bisa diakalin dengan foto ataupun ketika tutup mata.

Dari semua fitur premium yang dimiliki, kabarnya produk ini akan dilepas dengan harga 3 jutaan saja, dan akan dirilis dalam waktu dekat ini sekitar akhir bulan Juli 2018. @Rudi/Pkl

Related

teknologi 4631364725394957023
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item