Terkait Meninggalnya Suporter Persib, Manajemen Akan Berikan Santunan

PotretKawungLarang-PKL,Terkait Meninggalnya Suporter Persib, Manajemen Akan Berikan Santunan. Persib Bandung akan memberikan santunan kepada Bobotoh yang menjadi korban pengeroyokan salah sasaran pada laga kontra Persija Jakarta akhir pekan lalu. Salah satu suporter Persib Bandung, Riko Andrean, meninggal dunia pada Kamis 27 Juli 2017.

Riko sempat koma empat hari, sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada pukul 10.10 WIB pagi tadi. General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan, bahwa manajemen akan bertanggung jawab dengan memberikan santunan.


Foto: prfmnews.com
"Seluruh biaya pengobatan korban dari awal hingga meninggal ditanggung oleh Persib. Pak Haji Umuh Mochtar (Manajer Persib Bandung) sudah menghubungi," kata Budi Bram di Kantor PSSI Pusat, Jakarta.  

Sementara, soal keamanan pertandingan Persib vs Persija Jakarta pada 22 Juli 2017 lalu, menurut Budi Bram jumlah keamanan sudah ditingkatkan.  Budi Bram bahkan mengatakan, jumlah personel keamanan dalam laga tersebut telah ditingkatkan hingga tiga kali lipat.

"Kami percayakan kepada Kepolisian, karena untuk pertandingan besar jumlahnya bisa tiga kali lipat pengamanannya. Kita sudah berupaya dengan menambah pasukan dari sipil. Nanti saat jeda paruh kedua, Persib akan melakukan evaluasi terutama soal pengamanan." (mus) Sumber Viva
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 9084252549888505228

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item