jasa-pengiriman-ekspedisi

Prestasi 10 Kali Berturut turut di Ajang Internasional, Tim Petembak ASAAM TNI AD raih penghargaan Museum Rekor Indonesia

PotretKawungLarang-PKL, Prestasi 10 Kali Berturut turut di Ajang Internasional, Tim Petembak ASAAM TNI AD raih penghargaan Museum Rekor Indonesia. Penghargaan rekor MURI tersebut diserahkan langsung oleh Jaya Suprana kepada Tim Tembak ASAAM TNI AD yang didampingi oleh Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman di Balairung Jaya Suprana Institute, Mall Of Indonesia, Jakarta (17/6/17)

Penyerahan penghargaan yang dihadiri Waasops Kasad Brigjen TNI Untung Budiharto, tamu kehormatan Lembaga Pencatat Rekor dari Singapura, Malaysia, Philipina,Vietnam, Thailand serta Para Penasehat Kehormatan Museum Rekor Dunia-Indonesia dan keluarga Besar Jenderal Besar A,H Nasution, dikemas bersamaan dengan acara Buka Puasa Bersama.


Diajang internasional ini Tim Tembak ASAAM TNI AD berhasil mengalahkan 20 negara diwilayah Asia Pasifik, yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army) yang bertajuk Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM).

Adapun ke 20 negara yang berhasil ditaklukan Indonesia adalah Australia, Jepang, Uni Emirat Arab, Anzac, Philipina, US Army, Inggris, Canada, Malaysia, Thailand, US Marines, Korea, Singapura, New Zealand, Kamboja, Timor Leste, Tonga, PNG dan Perancis.

Lomba tembak ini berlangsung pada tanggal 5 s.d. 26 Mei 2017, di Puckapunyal Military Range, Victoria, Australia.

Sementara hasil final dalam kejuaraan tersebut TNI AD memboyong 28 medali emas, 6 perak, dan 5 perunggu dari total 68 mendali emas yang dilombakan.

Dengan raihan prestasi itu Indonesia menjadi Juara Umum, dengan jumlah kontingen 14 orang, 4 official dan 10 petembak. Kontingen tersebut dipimpin langsung oleh Letnan Kolonel Inf Josep T. Sidabutar  yang sehari-hari menjabat Kepala Staf Brigif Para Raider 17 Kostrad. (ef/pen/PKL)

Related

nasional 4988315332941465717
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item