Tanpa Neymar, Enrique Siap Menangi El Clasico

 PotretKawungLarang-PKL, MADRID – Laga bertajuk El Clasico yang bakal digelar Senin 24 April 2017 dini hari WIB, merupakan ujian berat bagi klub raksasa Catalan, Barcelona. Pasalnya, salah satu pemain kunci mereka yakni Neymar da Silva Santos Junior masih diragukan tampil.

Neymar diragukan tampil disebabkan masih menjalani hukuman larangan tiga laga akibat tepuk tangan bernada ejekan terhadap asisten wasit pada laga kontra Malaga beberapa waktu lalu. Namun pihak klub saat ini tengah mengajukan banding kepada Pengadilan Olahraga Spanyol (TAD) demi mengurangi masa hukuman larangan bermain pemain Brasil tersebut.


Namun, sepertinya kalaupun tak ada Neymar bukan menjadi masalah besar bagi mantan pelatih AS Roma tersebut. Enrique mengatakan siap memenangi laga El Clasico dengan ataupun tanpa  Neymar dilapangan.

 “Saya pikir klub sudah melakukan sesuatu yang benar. Dari pandangan saya sebagai pelatih, saya akan mempersiapkan pertandingan baik dengan atau tanpa Neymar,” ujar Enrique, seperti dilansir dari Goal, Minggu (23/4/2017).

“Itu tidak akan mengubah saya menjadi optimis atau tidak. Saya akan mempersiapkan pertandingan dengan atau tanpa Neymar,” tuntasnya. (A.Od)
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 4188742926016922931

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item