Santer' Manchester United Siap Gelontorkan Dana Setara Rp2,7 Triliun Musim Depan

PotretKawungLarang-PKL, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Setara Rp2,7 Triliun Musim Depan. Beredar kabar jika klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan kembali menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Klub yang kini diarsiteki Mourinho tersebut kabarnya telah menyiapkan dana wah hanya demi mendatangkan dua pemain saja.
Dua nama pemain yang dimaksud tak lain adalah striker milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Romelu Lukaku yang kini membela Everton. Tak tanggung-tanggung, menurut laporan yang dimuat The Sport Review, pada hari senin (7/4/2017), dana yang bakal digelontorkan klub milik keluarga Glazer tersebut sebesar 160 juta poundsterling atau setara Rp2,7 triliun untuk mewujudkan ambisi Setan Merah pada musim depan.


Hal ini bukan kali pertama Manchester United jor-joran untuk urusan mendatangkan pemain anyar diawal musim. Seperti diketahui pada musim panas lalu klub penghuni Old Trafford tersebut rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan seorang Paul Pogba dengan mengeluarkan dana sebesar 89 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.
Penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang telah lama mencuat sebagai target Setan Merah. Bahkan pihak manajemen pemilik juara Liga Inggris terbanyak tersebut sudah melayangkan tawaran untuk memboyong sang pemain pada musim panas lalu. Namun saat itu tawaran tersebut ditolak mentah-mentah pihak manajemen Los Cholconeros.
Selain Griezmann kini muncul satu nama lagi yakni Romelu Lukaku yang juga akan diboyong  Setan Merah musim depan. Klub yang dikomandoi Jose Mourinho itu siap bersaing dengan klub asal London, Chelsea yang kabarnya berniat akan memulangkan mantan penghuni Stamford Bridges tersebut. (A. Od/PKL)
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 8788940817045742804

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item