Dirgantara Expo 2017 Asik..Naik Pesawat Hercules Gratis"

PotretKawungLarang-PKL Dirgantara Expo 2017 “Ajak Masyarakat Terbang Gratis”. Memasuki hari ketiga pagelaran Dirgantara Expo 2017, Sabtu (22/4), semakin ramai dipadati para pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Ibu Kota maupun dari luar daerah Jakarta untuk menyaksikan pagelaran dirgantara di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma.

Yang menarik dari pageralaran tersebut tidak saja static show maupun dynamic show, akan tetapi antusias masyarakat untuk terbang gratis dengan pesawat angkut TNI AU CN-295. Di sorti pertama sebanyak 41 orang warga dapat menikmati terbang mengelilingi Jakarta selama 30 menit.


“Asik, asik, asik, bisa naik pesawat TNI AU, kapan lagi bisa naik seperti ini”, ujar seorang warga sambil melanjutkan foto Selfi dengan Crew pesawat CN-295 usai menikmati terbang.

Pada static show para pengunjung dapat menyasikan alutsista TNI AU berupa pesawat SU-27/30 Sukhoi, helikopter Puma, CN-295, C-130 Hercules, Fokker-28, kendaraan tempur (Ranpur), kendaraan taktis (Rantis), drumband Taruna AAU, dan aeromedeling. Sedangkan dynamic show akan menyuguhkan manuver helikopter EC-120 Colibri Dinamic Pegasus, tim aerobatik TNI AU Jupiters Aerobatic Team dari Skadik 102 Lanud Adi Sutjipto, terjun free fall Paskhasau, dan peragaan SAR Tempur, maupun paramotor.

Selain itu masyarakat juga dapat menyaksikan berbagai komunitas seperti komunitas motor King, Jeep, dan slalom drive. Selain itu juga dapat juga menikmati beberapa kuliner.
Konsultan HRD

Related

nasional 6092025829992299693

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item