Arsenal Dihantui Rekor Buruk Dalam Laga Tandang Hadapi Middlesbrough

PotretKawungLarang-PKL,  LONDON –Jelang Hadapi Middlesbrough Arsenal Dihantui Rekor Buruk.  Kiprah Arsenal musim ini di Liga Inggris bisa dikatakan jauh dari kata mengesankan. Jangankan untuk bisa berburu gelar juara Liga Inggris, untuk dapat menembus empat besar di klasemen akhir saja nampaknya sangat sulit untuk direalisasikan.

Situasi ini semakin diperburuk dengan raihan minor yang acapkali didapatkan pasukan Wenger ketika harus menyambangi kandang lawan di musim ini. Tercatat dari empat laga tandang yang dimainkan, Arsenal gagal meraup poin hal ini merupakan raihan terburuk sejak 1995.


Selasa dinihari ini jelang bertandang ke markas Middlesbrough, The Gunners dihantui dengan raihan buruk mereka ketika menyambangi markas lawan. Arsene Wenger sang peracik strategi pun mengakui bahwa penampilan anak asuhannya memang sungguh memprihatinkan di kandang lawan musim ini.

“Kami harus bisa memastikan untuk memberikan segalanya pada laga selanjutnya. Ketika saya mengatakan tentang ujian mental, tak ada kekurangan yang ada,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Express, Senin (17/4/2017).

“Namun yang pasti memang tak ada konsistensi selama tiga bulan terakhir, khususnya dalam laga tandang. Di kandang kami tak mengalami masalah kualitas dalam performa. Tapi dalam laga tandang kami tak bisa main baik, dan itu sulit untuk dipecahkan karena dulu kami sangat kuat,” tuntasnya. (A.Od/PKL)
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 8867822656359396979

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item