Persib Bandung Resmi Kontrak Carlton Cole

PotretKawungLarang-PKL. Persib Bandung kembali menggemparkan bursa transfer Liga 1 musim 2017. Maung Bandung sukses mendatangkan eks pemain Chelsea dan West Ham United, Carlton Cole.

Pemain 33 tahun ini resmi memperkuat Maung Bandung selama satu musim, dengan opsi perpanjangan kontrak jika kualitasnya konsisten. Cole mengaku senang bisa bergabung dengan Maung Bandung. Dia melihat Persib merupakan salah satu klub besar di Indonesia.

Foto: Goal.com
"Sulit dipercaya, tapi karier membawa saya ke Indonesia dan saya bergabung dengan salah satu klub besar di Indonesia," ujar Cole saat diperkenalkan kepada awak media di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis 30 Maret 2017.

Selain itu, pemain yang mencatatkan tujuh caps bersama Timnas Inggris ini berhasrat bisa menjawab kepercayaan pelatih dan Bobotoh dengan membawa Persib juara Liga 1.

"Saya ingin membuktikan kepada fans, membuat mereka yakin, termasuk pelatih, manajemen dan semua yang membawa saya datang ke sini dan juga menjadi panutan tim," tekadnya.

Cole yakin targetnya membawa Persib juara bisa terwujud. Apalagi, sebelumnya eks rekan setim Cole di Chelsea, Michael Essien, sudah terlebih dahulu bergabung.

"Mudah memilih saya datang ke sini, ada Michael Essien. Dia pemain besar di Eropa dan saya sudah seperti saudara. Semoga kami mampu membawa Persib ke tingkat berikutnya," ucap Cole. (one)

Kutipan: Viva.co.id
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 5369801435044991477

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item