jasa-pengiriman-ekspedisi

Menghadapi Pusamania Borneo FC, Persib Butuh kemenangan 1-0 Untuk Lolos Ke Final

PotretKawungLarang-PKL,  Tingginya animo bobotoh untuk menyaksikan pertandingan "hidup mati" Persib menuju final Piala Presiden 2017 saat melawan Pusamani Borneo FC, membuat panitia pelaksana lebih hati-hati dalam melakukan sebaran tiket. Pertandingan Persib pada helatan semifinal kedua di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, mulai bergulir pukul 18.00 WIB, Minggu 5 Maret 2017. Pada pertandingan ini, persib hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke final.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan bahwa pada laga istimewa ini panitia mencetak total 27.000. Hal itu karena jumlah bobotoh yang ingin membeli tiket sangat tinggi. "Mungkin karena ini pertandingan hidup mati Persib dan diprediksi bakal menarik. Maung Bandung membutuhkan dukungan bobotoh sebagai energi penyemangat Atep dan kawan-kawan," ujar Bram.


Khusus untuk pertandingan ini, panitia akan melakukan penjualan langsung di loket Stadion Si Jalak Harupat. Penjualan dilaksanakan sehari pada hari pertandingan Minggu, 5 Maret 2017 mulai pukul 8.00 WIB. Sementara untuk pemesanan pada tempat yang sudah ditentukan mulai Sabtu 4 Maret 2017. Bahkan, untuk Viking, para pengurus sudah menetapkan bahwa setiap anggota Viking hanya bisa membeli satu tiket dan memperlihatkan Kartu Tanda Anggota.

Berikut sebaran tiket yang sudah ditetapkan adalah:

    Viking, jatah 12.500 lembar
    Member Persib, jatah 5.400 lembar
    The Bomb, jatah 625 lembar
    Bomber, jatah 900 lembar
    PSSI Kota Bandung, jatah 525 lembar
    Loket Stadion Si Jalak Harupat, jatah 5.000 lembar.


Sumber: Pikiran Rakyat

Related

Olah Raga 616763804168404608
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item