jasa-pengiriman-ekspedisi

Tempat Di Pangandaran ini Bikin Turis Asing Paling Suka Berselfie Dan Hunting Foto

PotretKawungLarang-PKL, Tempat Di Pangandaran ini Bikin Turis Asing Paling Suka Berselfie Dan Hunting Foto. Pangandaran terkenal karena memiliki pantainya yang indah, tempat wisata alternatif para wisatawan dari mancanegara maupun lokal yang sengaja datang untuk menikmati liburan Pantai.

Selain Wisata pantai ternyata Pangandaran juga memiliki tempat wisata Panorama yang tidak kalah dibanding tempat wisata lainnya, Tempat ini Bernama PEPEDAN HILLS, Lokasinya berada di Cintaratu tepatnya di Desa Pepedan Parigi masih berada di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.



Tempat Wisata ini menjadi daya tarik khususnya para wisatawan Asing yang sengaja datang untuk melihat panorama pegunungan sambil Berselfie dan menikmati pemandangan langit merah sewaktu matahari terbenam.


Bila anda berlibur ke Pangandaran jangan lupa untuk mengunjungi Pepedan Hills, karena PEPEDAN HILLS merupakan dataran tinggi pegunungan yang menawarkan sensasi liburan anda menjadi berkesan.


PEPEDAN HILLS juga memiliki tempat Agrowisata (wisata Kebun) yang menjadi daya tarik wisatawan, Camping Ground (Tenda) yang merupakan fasilitas yang disediakan dan sangat cocok untuk acara Outing kantor, Acara liburan keluarga atau bersama pasangan anda


Jangan Khawatir, untuk ke area lokasi PEPEDAN HILLS tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis, bila ingin mengetahui tentang PEPEDAN HILLS atau tempat wisata unik lainnya anda bisa menghubungi pemandu wisata yang siap memberikan informasi seputar wisata yang berada di Pangandaran dengan menghubungi Kang Syarif di Nomor HP/WA 085323338877. (Fix/PKL)

Related

wisata (K-L) 1560591951844886669
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item