jasa-pengiriman-ekspedisi

Vivo V5 Menjadi Smartphone Pilihan Para Seleb Penggemar Selfie

PotretKawungLarang-PKL Sejak peluncuran perdananya pada di akhir November lalu, Vivo V5 langsung mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pengguna dan pecinta teknologi. Dengan target kalangan muda pecinta selfie, Vivo V5 merupakan smartphone dengan kombinasi teknologi dan desain elegan.

Sebagai smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera depan sebesar 20 MP dengan fitur softlight, Vivo V5 mampu memberikan kualitas terbaik bagi pecinta selfie. Perangkat ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat selfie dan fotografi semakin mudah seperti sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), Selfie Softlight, dan Beautify 6.0



Dengan fitur, kualitas dan desain yang sempurna ini Vivo V5 mampu menarik minat para kalangan muda. Salah satu pesohor yang tampak sudah sangat nyaman menggunakan Vivo V5 adalah Ayu Pratiwi. Mantan Finalis Putri Indonesia yang berhasil juga dinominasikan meraih Piala Citra lewat film Emak Ingin Naik Haji ini tampak semakin rajin menggunggah foto-foto selfie-nya ke jejaring sosial Instagram. "Vivo V5 membuat berfoto selfie jadi lebih mudah dan hasilnya lebih sempurna," ungkap Ayu Pratiwi.

Senada dengan Ayu Pratiwi, Beby Tsabina, bintang remaja yang populer lewat beberapa judul serial seperti Anak Menteng, Anak Jalanan dan Mermaid in Love juga kerap memamerkan Vivo V5 miliknya. Aktris cantik yang baru berusia 14 tahun ini merasa puas dengan fitur kamera depan yang dimiliki Vivo V5. “20MP Front Camera-nya bikin Vivo V5 ini seperti camera DSLR. Aku suka banget, aku juga suka bentuknya yang sangat elegan,” ujar Beby Tsabina.

Tak hanya selebriti wanita, rupa-rupanya fitur Vivo V5 juga menarik bagi para pesohor pria. Salah satunya adalah selebgram dan YouTube Artist Annov Hari Prabowo. Fitur Vivo V5 yang mampu menyesuaikan pencahayaan dengan kondisi sekitar menjadi daya tarik yang dicari oleh Annov. “Dengan Selfie Softlight, nggak perlu takut lagi untuk selfie di malam hari,”ujar Annov Hari Prabowo. (Rls-PKL)

Related

teknologi 3072497949990624870
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item