jasa-pengiriman-ekspedisi

Single "Ora Ndueni" Gebrakan Zaskia gotik di 2017

PotPotretKawungLarang-PKLLabel musik ternama Nagaswara awal tahun ini meluncurkan 3 single terbaru dari Penyanyi-penyanyi yang dinaunginya. Dalam acara yang bertajuk "special moment for the beginning of 2017" label yang menaungi penyanyi papan atas tersebut meluncurkan single " Ora Ndueni" yang dibawakan Zaskia gotik dan single " kumis" yang dibawakan penyanyi Sherly May.

Nagaswara juga menggebrak tahun 2017 ini dengan menduetkan penyanyi pop " Delon" dan penyanyi dangdut " Siti Badriah " dengan single " cinta tak harus memiliki".Single " kumis " dan " cinta tak harus dimiliki " ini adalah karya cipta dari mantan kepala BIN AM.Hendropryono. Acara sendiri digelar dijazera hotel dikawasan Menteng Jakarta, dengan dihadiri direktur Nagaswara Bpk.Rahayu serta penyanyi-penyanyi Nagaswara seperti Uci Sucita, Bhebizie, Fitri Carlina, dll.


Untuk single terbaru dari Zaskia gotik merupakan karya Ayip pencipta lagu-lagu Pantura yang berasal dari Indramayu.
 
Dalam wawancaranya kepada (PKL) baik Ayip dan Hendropriyono "merasakan sebuah kejutan karena baru pertama kali lagunya dibawakan oleh penyanyi papan atas". Ayip sendiripun tidak menyangka kalau sumbangsihnya dimusik Pantura justru membawa dirinya kedunia musik nasional.

Sedang Zaskia sendiri mengakui jika single terbarunya ini merupakan rilis ulang ( recycle ) dari lagu Pantura yang dahulu yang sedikit dirubah musik serta liriknya dengan berbahasa Indonesia. "Hal ini dilakukan agar pecinta musik lebih memahami". begitu kata Zaskia. (Angga.P/Jf/PKL)

Related

Info (K-L) 1226493741055054037
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item