Orasi Pro Dan Kontra Warnai Sidang Penistaan Agama

PotretKawungLarang-PKL, Orasi Pro Dan Kontra Warnai Sidang Penistaan Agama. Mengawal sidang penistaan agama yang di gelar di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan (10/1/17), masing masing pendukung dan kontra terhadap Ahok meneriakan orasinya.

Bagi sejumlah massa kontra Ahok, seperti yang sudah sudah mereka menuntut agar sang penista agama secepatnya masuk bui.


Selain orasi menentang,  massa kontra Ahok seperti FPI,  dan ormas Islam lainnya sepakat mendaulat Habib Rizieq sebagai Imam besar Umat Islam Indonesia.

Pro dan Kontra warnai Sidang Ahok di auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan (10/1/17) - Foto Ef/PKL
Hal berbeda disuarakan para pendukung Ahok. Dalam kesempatan itu massa pendukung Ahok menegaskan agar aparat penegak hukum dapat menangkap Habib Rizieq, karena sosok Rizieq telah melakukan penistaan terhadap Pancasila.

Aksi aksi yang digelar oleh kedua belah kubu  tersebut sama sama menyertakan masa pendukung dari luar daerah. Dari pantauan jakartaforum.co.id. diketahui pendukung kontra Ahok mengikutsertakan masa dari Banten sekitarnya. Sedangkan massa Ahok menyertakan pendukung dari Bali, Yogyakarta, Gorontalo.

Pada aksi kawal sidang Ahok kali ini, aparat keamanan lebih represif menjaga kondusifitas gelar aksi masa. Dalam pelaksanaanya kedua kubu dibagi dua. Bagi pendukung Ahok berada di.posisi kiri gerbang masuk Kementerian Pertanian. Sedangkan kubu kontra Ahok berada pada posisi kanan gerbang. (ef/PKL)
Konsultan HRD

Related

nasional 7735723457447534545

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item