Akibat Kebakaran Lantai 2, Yogya Banjar Di Tutup Sementara

PotretKawungLarang-PKL,(BanjarPatroman) Anggota Kepolisian Resor Banjar Polres Banjar (Polda Jabar) Pengecekan dan Olah TKP sekaligus Pengaturan Lalulintas Kejadian Kebakaran Toserba Yogya Banjar yang diduga berasal dari Panas Sinar Matahari yang Menimpa Spon AC, Kamis (12/01/2017).

Atas Kejadian Kebakaran Yogya Banjar Anggota Lalulintas Polres Banjar langsung Melakukan Antisipasi Terjadinya Kemacetan dan Anggota Sabhara Polsek Banjar bersama Tim Pemadam Kebakaran mengevakuasi dan Membantu Memadamkan Api di atap yang Menimpa Spon AC di Lantai dua Yogya.


Kapolres Banjar Akbp Twedi AB Melalui Kapolsek Banjar Kompol Endin Wahyudin Mengatakan bahwa Pada (Kamis 12/12017) sekira Pukul 09.30 wib telah Terjadi Kebakaran di Toserba Yogya lantai dua jalan Letjend Suwarto Kota Banjar.


Hasil Kesimpulan sementara titik api berasal Akibat Panas Sinar Matahari di Atap yang Menimpa Spon AC  yang tidak dilapisi Alumunium Foil sehingga Menyebabkan Asap dan Terbakar yang selanjutnya Menyebar Saluran Intalasi AC  dan Listrik. 

Api dapat di Padamkan Oleh Unit Damkar Kota Banjar, Sementara Barang-barang yang di Amankan Oleh Unit Identifikasi yakni berupa spon / busa AC, sementara itu sampai saat ini Toserba Yogya masih ditutup untuk para pengunjung.

Akibat kebakaran tersebut pihak Yogya Toserba mengalami kerugian materi kurang lebih 10 Juta s/d 20jt.


Sumber/Foto: Tribrata
Konsultan HRD

Related

INFO JABAR 1636769543864588773

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item