jasa-pengiriman-ekspedisi

Yonder Music dan XL Dukung Peluncuran Album yang Bertajuk “SIDES” dari Afgan

PotretKawungLarang-PKL, Tekno. Sebagai lanjutan strategi dalam mendulang 1 juta pengguna, layanan musik streaming digital Yonder Music kembali menggelar program musik eksklusif bagi para pengguna setianya. Kali ini, Yonder Music mendukung peluncuran album yang bertajuk “SIDES” dari penyanyi pria solo papan atas Indonesia, Afgansyah Reza yang akrab disapa Afgan dan menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with AFGAN. Konten eksklusif album “SIDES” live session dari Afgan dapat dinikmati oleh para pelanggan XL dan Axis secara eksklusif selama 2 minggu hanya melalui layanan musik streaming digital Yonder Music.

Chief Executive Officer (CEO) Yonder Music, Adam Kidron mengatakan, “2016 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Yonder di Indonesia, terutama karena kami sangat beruntung, memiliki dukungan musisi papan atas seperti Iwan Fals, Ariel Noah, Cita Citata, Lesti, Rossa, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Judika, Iwa K, Rian d’Massive, Momo Geisha, Young Lex, Andien, Mike Mohede (alm) dan juga Afgan. Beberapa waktu lalu, kami bekerjasama dengan Afgan dalam program ‘Funk up Indonesia’ dan dia juga bernyanyi untuk penggemarnya di rumah mereka secara live sebagai kejutan Ramadan ‘BukberXtra’. Kami juga memberikan dukungan penuh tur album ‘SIDES’ Afgan, dan hari ini, kami dengan bangga mengumumkan bahwa album tersebut dapat dinikmati secara eksklusif di Yonder Music selama dua minggu ke depan.”

Penampilan langsung dari Afgan yang berlangsung selama satu jam dengan dukungan Yonder Music konten album SIDES Live Session dapat didengar secara eksklusif di aplikasi Yonder Music selama 2 minggu dari tanggal 21 Desember sampai 4 Januari 2017 Selanjutnya, Yonder Music juga akan mengunggah video eksklusif Afgan yang membawakan lagu-lagu tersebut dan bisa dinikmati di channel YouTube Yonder Music dari tanggal 5-12 Januari 2017.

Sementara itu OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, “Bersama dengan Yonder Music, kami benar-benar berupaya memberikan pengalaman bermusik yang menarik melalui program dan kedekatan yang kami coba bangun untuk para penikmat musik dengan idolanya. Bagi kami, hal ini menjadi salah satu daya tarik dan nilai tambah yang sangat berarti yang kami tawarkan kepada pengguna setia XL dan Axiata sekaligus amunisi bagi kami dalam meningkatkan jumlah pengguna kami.” (Rls-Fix/PKL)

Related

teknologi 9006417187830385677
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item