jasa-pengiriman-ekspedisi

Vivo mendukung Timnas Indonesia di AFF 2016

Potret KawungLarang-PKL-Tekno, Produsen smartphone global Vivo dengan bangga mengumumkan dukungannya untuk Tim Nasional Indonesia di salah satu acara olahraga terbesar di Asia Tenggara (SEA), AFF Cup 2016. Dalam edisi ke-11 dari Piala AFF, 8 negara di seluruh SEA akan bersaing untuk menjadi juara. AFF berlangsung dari 19 November - 17 Desember 2016. Turnamen ini juga sudah mendapat pengakuan dari FIFA sebagai turnamen 'kategori A', sehingga turnamen AFF tahun ini akan memberikan poin peringkat internasional untuk setiap pertandingan. Sehingga, juara dari tahun ini akan mendapatkan banyak manfaat terutama di turnamen yang lebih besar.

Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo memutuskan untuk mendukung Tim Nasional Indonesia karena Vivo memahami bahwa sepak bola sangat populer di Indonesia dan hal ini sejalan dengan citra yang Vivo miliki. “Vivo adalah brand yang energik dan menyenangkan. Karena itu kesempatan berpartisipasi dalam acara yang digemari masyarakat adalah sesuatu yang sejalan dengan arah komunikasi kami. Kami berharap bahwa Tim Nasional Indonesia akan memberikan penampilan terbaiknya di AFF,” ujar Edy


Untuk Tim Nasional Indonesia sendiri, acara ini akan menjadi turnamen internasional pertama semenjak pelarangan bermain di turnamen internasional dicabut. Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia dikenai sanksi oleh FIFA dan tidak boleh berpartisipasi dalam turnamen jika suspensi yang dikenakan belum dicabut. Beruntung, suspensi dicabut pada Kongres FIFA ke-66, tepat sebelum turnamen dimulai.



Dan untuk merayakan kembalinya Indonesia di ajang internasional, Vivo bertekad untuk memberikan penonton dan pecinta olahraga panggung untuk mengekspresikan kegembiraan mereka melalui smartphone terbarunya, Vivo V5, dan kampanye yang disebut #perfectvictoryselfie.

"Vivo V5 dilengkapi dengan kamera depan 20MP dan fitur selfie softlight. Perangkat ini memungkinkan penggemar sepak bola untuk berbagi kegembiraan di setiap saat dan dalam berbagai kondisi. Vivo V5 memastikan bahwa penggemar sepak bola dapat meng-upload foto selfie mereka lebih sempurna selama menonton olahraga di stadion. Jadi jangan lupa untuk meng-upload #perfectvictoryselfie agar seluruh dunia melihat ekspresi Anda,” tambah Edy kepada PotretKawungLarang (PKL)

Ke depannya, Vivo berharap untuk terlibat lebih banyak di berbagai acara olahraga di Indonesia.(RLs-Fix/PKL)

Related

teknologi 3877016003193320670
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item