Kronologi Ditemukannya Korban Perampokan Sadis di Pulomas

PotretKawungLarang-PKL, Ketenangan warga dikawasan Pulomas tepatnya dijalan Pulomas Utara nomor 7a kecamatan pulogadung Selasa pagi terusik.Pembunuhan sadis satu keluarga membuat warga tersentak, diketahui 11 orang disekap dalam kamar mandi 6 orang ditemukan dalam keadaan meninggal dan 5 orang berhasil diselamatkan.

Berawal dari saksi Sheila putri teman dari Diona Arika (16) salah satu korban. Sheila menjelaskan berawal dari rasa penasarannya saat Diona tidak bisa dihubungi sejak Senin sore. sebelumnya sheila memang berjanji untuk beretemu dengan Diona. pukul 09.30 WIB saat Sheila tiba di lokasi suasana rumah sepi dan tidak terkunci., saat Sheila penasaran dan masuk kedalam rumah saat itulah terdengar rintihan. Dengan bercampur rasa takut sheila melapor ke pihak security dan meneruskan ke pos polisi kayu putih dan bersama polisi Sheila kembali ke lokasi kejadian namun betapa kagetnya ketika melihat 11 orang berada dikamar mandi berukuran 1,5X 1,5 M.


Seorang warga yang ikut mendobrak pintu kamar mandi menjelaskan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Korban yang tewas berada di kolam dengan kondisi air yang masih menyala, korban saling bertumpukan satu sama lain. 

Sementara itu Erlinda dari Sekretaris Komisi perlindungan anak Indonesia (KPAI) mengutuk keras kejadian ini dan meminta kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini.karena beberapa korban masih dibawah umur.

Rumah Lokasi terjadinya perampokan disertai pembunuhan sadis di JL. Pulomas Utara no. 7A Rt.  Kayuputih Pulogadung Jaktim.-Foto Angga/PKL
Kabid Humas Polda metro jaya Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, Polisi masih terus bekerja keras agar kasus ini segera terungkap, Bukti-bukti dialokasi sudah kita amankan termasuk kamera CCTV. Pelaku diperkirakan sejak Senin sore sudah berada di lokasi terjadinya pembunuhan.

Berikut ini nama-nama korban perampokan disertai pembunuhan sadis di Pulomas.

TKP :
JL. Pulomas Utara no. 7A Rt.  Kayuputih Pulogadung Jaktim.

Korban meninggal :
1. IR. DODI TRIONO. Jakarta, 17 Mei 1957. Islam, swasta, alamat Pulomas Residen Blok E No. 6 rt. 12/16 Kayuputih Pulogadung Jaktim.

2. DIONA ARIKA ANDRA PUTRI, Jakarta 26 Agustus 2000, Islam, pelajar, alamat SDA.

3. DIANITA GEMMA DZALFAYLA, jkt 31 Mei 2007. Islam, (anak ketiga korban)

4. AMEL, (teman anak korban)

5. YANTO, (sopir korban).

6. TASROK, 40 tahun. sopir Purbalingga 2 Januari 1979 Islam alamat Purbalingga.

Korban mengalami luka serius :

1. EMI, sukabumi 7 maret 1975, alamat Kp. Cipongpok Rt. 010/004 Tegallega Lengkong. SUKABUMI.

2. ZANETTE KSLILA AZARIA, jkt 14 Mei 2003, islam, pelajar, alamat Sda korban.

3. SANTI, 22 tahun ALAMAT Sukabumi 4 April 1994 alamat Jl. Cikopong Lengkong sukabumi

( PEMBANTU )

4. FITRIANI, Kebumen 5 Januari 1993 alamat Desa Kemanggungan rt. 2 /2 Kec. Ngalian Kebumen.

5. WINDY, banjarnegara 23 tahun alamat dusun karang sari rt. 04/02 Pancarsn Banjarnegara.(Angga/PKL)
Konsultan HRD

Related

Kriminal 8983830712108034530

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item