Persib Vs Persija, I Made Wiryawan Dan Robertino Pugliara Tidak Diturunkan

PotretKawungLarang-PKL- PERSIB, Persib Vs Persija, I Made Wiryawan Dan Robertino Pugliara Tidak Diturunkan. Karena masih dalam kondisi belum fit, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap tak menyertakan gelandang Robertino Pugliara dan kiper I Made Wirawan pada laga lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016. Menurut Djadjang, dalam tur ke Solo, Dia hanya membawa 18 pemain.

"Kondisi Robertino masih belum memungkinkan untuk dibawa, masih dalam pemulihan, Made pun sama masih kurang fit. Kami Berangkat ke Solo tetap dengan kuota 18 pemain. Mereka yang ke Makasar (saat melawan PSM Makassar) semua diboyong kecuali Hariono, gantinya Yandi Sofyan," ujar Djadjang di Bandung, Rabu 2 November 2016.

Robertino Pugliara & I Made Wiryawan - Foto Grafis: PKL

Untuk menghadapi Persija, Persib telah mempersiapkan dua komponen utama untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. Pertama adalah pengembalian kondisi fisik. Komponen kedua adalah taktikal.

"Kenapa taktikal, karena Persija berbeda dengan PSM. Kami siapkan skenario lain. Persija punya pemain berkualitas, di depan ada Greg Nwokolo dan Pacho Kenmogne ditambah gelandang-gelandang yang cepat. Selain itu, BP (Bambang Pamungkas) bisa jadi supersub dan setiap penampilannya membuat perbedaan. Kami mengantisipasi itu," ujarnya.

Djadjang meyakinkan timnya untuk bisa memburu poin atas rival abadinya itu. Dalam pertandingan di Stadion ‎Manahan Solo, Persib harus bisa meraih minimal 1 poin tetapi lebih bagus lagi membawa poin maksimal yakni 3.

"Semoga kami bukan hanya meraih 1 poin tapi 3 poin. Berharap para pemain bisa tampil maksimal sekalipun tanpa kehadiran bobotoh," katanya.

Dia sadar dengan tampil sebagai tim tamu, Persib akan merasakan tekanan hebat dari suporter lawan. Di luar itu, Djanur berharap bertandingan bisa berlangsung adil dan dipimpin wasit yang adil pula.

"Persib tentu saja berharap pertandingan berjalan normal karena kita tahu selama melakoni partai away, tim sering dirugikan ‎wasit sehingga kami meminta wasit bisa netral dan adil dalam memimpin pertandingan. Tidak ada tim yang dirugikan," tuturnya.

Sumber: Pikiran Rakyat
Konsultan HRD

Related

Olah Raga 7056239598694579678

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item