jasa-pengiriman-ekspedisi

Moto E3 Power, smartphone 4G dengan Harga Terjangkau

PotretKawungLarang-PKL-Tekno, Moto E3 Power, smartphone 4G dengan Harga Terjangkau. Saat ini, para kaum muda yang dinamis selalu disibukkan dengan berbagai agenda dalam satu hari penuh namun harus selalu terhubung dengan dunia luar, baik untuk bekerja maupun bersosialisasi. Keseharian yang sibuk saat bekerja mobile dan berpindah dari satu tempat kerja ke lainnya atau bahkan saat pergi berlibur membutuhkan perangkat yang dapat memberikan lebih untuk memenuhi semua kebutuhan. Moto E3 Power memberikan yang lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera.

Dirancang untuk Memberi Lebih
Moto E3 Power adalah smartphone 4G dengan harga terjangkau yang dirancang untuk mengikuti kesibukan Anda yang tak ada habisnya. Saat berpindah dari satu kedai kopi ke lainnya untuk bekerja secara mobile atau pun saat menjelajah tempat-tempat baru saat berlibur, Anda dapat terus beraktivitas secara produktif, menonton video ataupu terus berbicara dengan kesayangan Anda,terimakasih kepada baterainya yang tahan lama. Berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 incinya dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Rasakan kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Android™ 6.0 Marshmallow.

Moto E3 Power
Baterai 3500mAh Moto E3 Power memberikan anda waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga dan teman-teman Anda tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone Anda. Bahkan saat Anda menyadari baterai bar Anda mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan Anda daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit. Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan harus berpindah-pindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya.


Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah,Anda dapat menikmatii berbagai konten multimedia mulai dari foro, video, atau konten web. Llayarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Moto E3 power comeshadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5 Mpnya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat Anda selalu terlihat dalam pose terbaik Anda.

The Moto E3 Power memberikan Anda kekuatan untuk terus tersambung dengan kemampuan 4G VoLTEnya dan membuat Anda dapat tersembung ke jaringan yang lebih cepat. Perangkat ini kompatibel dengan Reliance JIO dan pengguna dapat menggunakan Reliance JIO Welcome Offer. Kecepetan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya, sebut saja dan Moto E3 Power akan melakukannya untuk Anda

The Moto E3 memberikan Anda penyimpanman 16GB, begitu banyak ruang untuk memuat lgu favorit, film, serta foto-foto Anda. Dan Anda selalu dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.

Ketersediaan

Saat ini Moto E3 Power tersedia dengan harga spesial Rp 1,799,000,- secara eksklusif di Lazada.co.id dengan penawaran dan gratis paket data XL: gratis internet sepanjang tahun  12GB dan 120 menit ke semua operator. Setelah tanggal 12 November, Moto E3 Power akan tersedia di ritel chanel dengan harga Rp 1,899,000,-. (Tr/PKL)

Related

teknologi 2948348128443032257
jasa-ekspedisi
Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Random News


HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item