Modus Baru Pencurian Dengan Mengikat Pintu Rumah Dengan Tali Rapia

PotretKawungLarang-PKL-Majelengka, Maraknya tindak pidana pencurian dengan pemberatan di wilayah Kabupaten Majalengka target kendaraan bermotor dengan mengikat pintu rumah korbannya menggunakan tali plastik (Rapia), sudah tiga kasus Curat dengan rumah dan kosn pintu rumah di ikat tali plastik. 

Awal mula kejadian Curat (pencurian dengan pemberatan) dengan mengikat pintu rumah, Pada hari selasa 1 nopember 2016, jam 05.40 wib, Tempat Kejadian Perkara di Lingk.  Sindangsari Rt 06/03 Kel. sindangkasih Kec/ Kab. Majalengka telah kehilangan 1 ( satu) unit R2 merek YAMAHA/2 PK nopol:  E-4731-XW.  tahun 2016 warna Hitam.  noka:  MH32PK002FK079835 Nosin:  2PK079911.  AN.  SATRIA SELSEP SEDA YUSUF Lingk.  Sindangkasih Rt 06/03 Kel.  sindangkasih Kec/ Kab. Majalengka.

Pencurian dengan mengikat pintu rumah dengan tali rapia/tribratapolmajalengka
Dan hari ini pada (2/11) terjadi pencurian di dua lokasi, pertama di Kosn belakang Donat Madu depan SLB Majalengka kehilangan Yamaha N-max dan Kawakasi KLX Anggota dan PNS Polri Polres Majalengka. Dan dilokasi kedua bertempat dikelurahan cigasong Kabupaten Majalengka.

Diketahui pelaku pencurian sebelum melakukan aksinya, terlebih dahulu mengikat semua pintu rumah dengan menggunakan tali plastik yang diikat dengan maksud, apabila korban terbangun pintu-pintu rumah tidak dapat di buka dari dalam rumah, pelaku bisa langsung kabur. Usai mengikat kuat pintu rumah pelaku dengan leluasa langsung mengambil kendaraan roda dua korban.

Kejadian dengan menggunakan tali rapia ini, Polsek Majalengka Kota tengah melakukan penyelidikan mencari tersangka atas kejadian tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. menghimbau dengan maraknya kriminalitas seperti tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mengantisipasi agar tindak kejahatan tersebut tidak dialami.

Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat untuk aktifkan Siskamling guna bisa menjaga barang milik pribadi dengan baik dan serta meningkatkan kewaspadaan. Pastikan betul bahwa kegiatan dilakukan dalam kondisi aman.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO, S.E., M.H. menegaskan akan mengusut kasus ini lebih dalam dan berharap pelaku dapat segera diamankan. 

Sumber: TribrataPolresMajalengka
Konsultan HRD

Related

Kriminal 5719472850830815361

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item