Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Bertambah Jadi Dua Orang

PotretKawungLarang-PKL-Subang, Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipali Bertambah Jadi Dua Orang. Korban tewas kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 115.200, Kamis (3/11/2016) bertambah menjadi dua orang. Selain itu, 14 orang lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Korban kecelakaan yang meninggal dunia masing-masing bernama Sarjono (47), warga Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sawon, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah dan Cipto Suwarno (63), warga Sukoharjo, Klaten yang meninggal saat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.


Peristiwa kecelakaan terjadi saat kendaraan Bus Pariwisata Efisiensi nopol AA-1600-G berpenumpang 62 orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Sesampainya di jalan Tol Cipali Kilometer 115.200, kendaraan bus yang dikemudikan Ahmad Sakir (31), warga Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jateng, itu menabrak truk bernopol F-8796-GE yang dikemudikan Aris (35), warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kendaraan truk muatan pasir itu tertabrak bus karena secara tiba-tiba pindah lajur, dari lambat ke jalur cepat. Sehingga kendaraan bus tidak terkendali, dan oleng ke kanan, sampai akhirnya masuk ke median jalan dan terguling.

Bayu, sopir ambulans, mengatakan, akibat kejadian itu seorang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lainnya dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban kecelakaan yang meninggal dunia dan luka-luka itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng, Subang dan Rumah Sakit Cideres, Majalengka. Informasi dari sopir ambulans, bus yang mengalami kecelakaan itu ialah rombongan Front Pembela Islam yang akan berunjukrasa di Jakarta pada 4 November 2016. 

Sumber: Okezone
Konsultan HRD

Related

INFO JABAR 411969360052505228

Posting Komentar

emo-but-icon

Random News

AD BANNER

HOT INFO

Hubungi kami

Nama

Email *

Pesan *

Jumlah Pengunjung

item